Will Smith Berbicara Mengenai Nasib Karakternya di Independence Day: Resurgence

620

Independence Day Resurgence

Seperti kita ketahui proyek film lanjutan dari Independence Day tidak akan melibatkan Will Smith di dalamnya. Salah satu alasan-nya adalah kesibukan aktor ini dalam berbagai kegiatan yang menghalanginya untuk terlibat dalam film ini. Film kedua yang diberi judul Independence Day: Resurgence ini kemudian menjelaskan absennya karakter yang diperankan oleh Smith, Kolonel Steven Hiller melalui berita viral di situs Warof1996.com. Yaitu Hiller meninggal dunia dalam suatu sesi uji coba pesawat hybrid alien.

Baca Juga: Walt Disney Animation Studios Telah Merilis Trailer Zootopia Terbaru

Smith kemudian akhirnya berkomentar terhadap “berita” mengenai karakter Hiller yang diperankannya pada tahun 1996 tersebut. Ia mengatakan bahwa ia sangat terpukul ketika mengetahui bahwa karakternya meninggal di franchise Independence Day. Meskipun sebelumnya sang sutradara Roland Emmerich telah berdiskusi mengenai hal ini ketika Smith sedang melakukan proses syuting Suicide Squad.

“It was terrible when I found out my character died,”
“I was working on Suicide Squad during that time. Roland and I had talked about it. The trailer looks really cool. I’m going to be sitting around with tears in my eyes when that one comes out.”

Independence Day: Resurgence dibintangi oleh Liam Hemsworth sebagai Jack Morrison, Jeff Goldblum sebagai David Levinson, Bill Pullman sebagai mantan presiden Whitmore, Judd Hirsch sebagai Julius Levinson, Vivica A. Fox sebagai Jasmine, Brent Spiner sebagai Dr. Brakish Okun, Charlotte Gainsbourg sebagai Dr. Catherine Marceaux, Jessie Usher sebagai Dylan Hiller, Maika Monroe sebagai Patricia Whitmore dan Sela Ward sebagai Presiden Lanford. Roland Emmerich akan kembali mengarahkan film tentang invasi alien ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Dean Devlin, James Vanderbilt, James A.Woods dan Nicolas Wright. Film ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016.

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy, Robert De Niro, Chris Rock dan Bintang Lainnya Bergabung dengan Proyek Terbaru David O. Russell Film

Baca Juga: Trailer Terbaru Suicide Squad dan Sneak Peek Wonder Woman akan ditayangkan oleh CW

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menggambarkan perubahan bumi setelah kejadian invasi alien di tahun 1996. Hampir seluruh negara di bumi melakukan pembangunan setelah kejadian yang memporak-porandakan berbagai kota di Bumi. Kemudian mereka bekerjasama membuat suatu progam untuk mempertahankan bumi dari serangan alien selanjutnya. Tentunya dengan mengunakan tekhnologi alien yang dikembangkan lebih lanjut. Tapi tidak ada yang dapat memprediksi kapan dan seberapa besar kekuatan para alien tersebut ketika mereka melakukan serangan kembali.