Trailer Zootopia Terbaru

Walt Disney Animation Studios Telah Merilis Trailer Zootopia Terbaru

801

zootopia_0

Pihak Walt Disney Animation Studios akhirnya merilis sebuah trailer terbaru dari proyek film animasi mereka yang berkisah tentang kehidupan para binatang di sebuah kota metropolitan, Zootopia. Dalam trailer berdurasi 2,45 menit tersebut dipenuhi dengan nuansa komedi a la Disney yang khas. Diceritakan dalam klip promo tersebut bagaimana perjuangan seorang polisi muda yang bernama Judy Hoops yang merupakan seekor kelinci untuk dapat membuktikan dirinya dalam pekerjaan yang dilakukannya. Berpasangan dengan seekor rubah bernama Nick Wilde.

Selain perilisan trailer tersebut, pihak disney juga mengumumkan bahwa para tamu yang mengunjungi Disney Park akan dapat menyaksikan sneak peeks preview dari film ini. Promosi ini dapat dinikmati oleh para pengunjung di Bug’s Life Theater yang terdapat dalam taman rekreasi Disney tersebut.

Film ini menceritakan tentang kehidupan di kota metropolitan yang bernama Zootropolis. Kehidupan para binatang, terutama para mamalia mewarnai jalan cerita film animasi ini. Inti ceritanya berpusat pada karakter polisi Judy Hopps yang merupakan seekor kelinci. Ia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan pekerjaannya sebagai polisi yang penuh dengan binatang-binatang besar dan tangguh. Sehingga Hopps merasa perlu untuk membuktikan diri bahwa ia mampu melaksanakan pekerjaannya dengan layak.

Baca Juga: Deretan Poster Unik Zootopia Meniru Poster-Poster Film Beken

Film animasi yang akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016 tersebut mempunyai deretan voice actor yang cukup menjanjikan. Antara lain adalah Idris Elba yang akan mengisi suara Chief Bogo (pimpinan kepolisian Zootropolis yang tangguh), J.K. Simmons sebagai Walikota Lionheart, Jason Bateman sebagai Nick Wilde yang merupakan rubah penipu ulung dan Ginnifer Goodwin sebagai Judy Hopps. Selain mereka terdapat pula Shakira yang menjadi pengisi suara Gazelle, Octavia Spencer sebagai Mrs. Otterson, Tommy Chong sebagai Yax the Yak, Nate Torrence sebagai Benjamin Clawhauser, Jenny Slate sebagai Wakil Walikota Bellwether, Alan Tudyk sebagai Duke Weaselton, Raymon Persi sebagai Flash si sloth “paling cepat” di Zootopia dan Bonny Hunt serta Don Lake sebagai kedua orangtua Judy bernama Bonnie dan Stu Hopps. Film animasi ini disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore berserta dengan Jared Bush berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Byron Howard, Rich Moore dan Jared Bush.

Baca Juga:  Noah Centineo Mundur sebagai Pemeran He-Man di Film Masters of the Universe