Trailer Terbaru Suicide Squad dan Sneak Peek Wonder Woman akan ditayangkan oleh CW

733

suicide-squad-trailer-wonder-woman-sneak-peek-570x285

Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi pihak DC baik di dunia pertelevisian maupun layar lebar. Selain mematangkan serial-serial seperti The Flash, Arrow dan Supergirl, mereka juga sedang mempersiapkan perilisan mega proyek Batman v Superman: Dawn of Justice Maret mendatang dan Suicide Squad. Persiapan syuting film solo Wonder Woman juga sedang dilakukan bersamaan dengan akan dimulainya proses produksi Justice league. Di ranah pertelevisian, khususnya dengan pihak CW dan DC Entertaiment juga akan meluncurkan sebuagh serial baru yang berjudul Legends of Tomorrow. Sebuah serial yang akan menceritakan tentang seorang Time Traveler bernama Rip Hunter yang mengumpulkan para superhero dan penjahat untuk disatukan dalam sebuah tim. Mereka adalah: Atom, Firestorm, White Canary, Heat Wave, Captain Cold, Hawkman, Hawkgirl, dan Firestorm. Tujuannya adalah untuk mencegah kehancuran dunia.

Dalam rangka promo film Suicide Squad dan Wonder Woman, Pihak DC bekerjasama dengan CW meluncurkan acara bertajuk DC’s Legends of Tomorrow: Their Time is Now dan DC Films Presents: Dawn of the Justice League pada tanggal 19 januari 2016 ini. Dalam acara tersebut mereka akan meluncurkan trailer terbaru dari Suicide Squad dan klip singkat dari proyek film solo Wonder Woman.

Baca Juga: Trailer Terbaru dari Legends of Tomorrow Telah Dirilis

DC’s Legends of Tomorrow: Their Time is Now adalah sebuah acara yang akan menghadirkan informasi mengenai para hero dan villain yang akan muncul dalam serial Legends of Tomorrow. Dalam acara ini akan ditayangkan klip-klip wawancara, dari para produser Arrow, The Flash dan Legends of Tomorrow seperti Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg, Phil Klemmer dan Wendy Mericle. Selain itu mereka juga memperkenalkan karakter-karakter yang akan hadir dalam serial iini seperti Hawkman, Hawkgirl, White Canary, The Atom, Firestorm, Captain Cold dan Heat Wave. Tidak lupa juga sang villain utama Vandal Savage dan sang time traveler Rip Hunter.

Baca Juga:  Trailer Perdana The Conjuring: The Devil Made Me Do It Mengungkap Teror Baru yang Menyeramkan

Sedangkan DC Films Presents: Dawn of the Justice League akan membawa kita kepada perkenalan dunia DC Films Universe terutama mengenai film Suicide Squad yang diarahkan oleh David Ayer. Acara ini akan dibawakan oleh Kevin Smith yang merupakan seorang sutradara, penulis naskah dan produser yang juga merupakan penggemar komik. Menghadirkan juga Geoff John dari DC Entertaiment sebagai bintang tamu yang akan berbicar mengenai Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman.

Baca Juga: 10 Film Paling Ditunggu Bulan January 2016

Pendiri Facebook Ciptakan Jarvis Untuk Rumahnya