Zack Snyder Menggoda Fans Mengenai Doomsday

724

Batman-V-Superman-Doomsday1

Trailer terakhir dari film Batman v Superman: Dawn of Justice, menghadirkan sebuah kejutan tidak terduga kepada para fans. Mereka melihat sebuah kemunculan sosok monster menakutkan yang merupakan legenda di dunia DC Universe. Ya sosok yang disebut Doomsday tersebut tampak muncul di bagian terakir trailer. Monster ini dikenal publik ketika ia berhasil “membunuh” Superman dalam cerita komiknya.

Sebuah keputusan untuk memunculkan monster tersebut di dalam trailer kemudian banyak menimbulkan perdebatan di kalangan pecinta film ini. Banyak yang berpendapat bahwa kemunculan Doomsday di trailer ini adalah sebuah kesalahan besar, karena menghilangkan unsur kejutan di filmnya kelak.

Baca Juga: Jamie Foxx Bergabung Dengan Robin Hood: Origins

Mengenai hal ini Zack Snyder sebagai sutradara film ini mempunyai pendapat tersendiri. Dalam perbincangannya dengan Daily Beast, Snyder mengatakan bahwa ia berada di posisi yang canggung ketika harus memutuskan bagian mana yang harus menjadi bahan marketing dan bagian mana yang mengandung “bocoran” terhadap film ini karena ia adalah salah satu orang yang paling mengetahui cerita dan apa yang terjadi di Dawn of Justice.

“I know what’s in the movie, so I know there’s other stuff. We had a long conversation about just taking ownership of that, of giving it to the audience in a controlled way that I felt was consistent with the escalation of the campaign.”

Selain itu Snyder juga mengatakan bahwa ia masih dapat mengeksplorasi keberadaan Doomsday di film ini, masih bayak yang bisa diangkat seperti mitologi di balik sosok monster ini.

“Well, you have Doomsday, right? He doesn’t just crawl out of the ground. He has his own mythology, right? So that has to be explored. To us it really made sense to give him to the audience now. I really wanted to make the audience a promise that… though I’m super excited and happy and fulfilled by the conflict of Batman and Superman, there’s also a bigger world to start to think about.”

Sebelumnya sutradara yang juga mengarahkan Man of Steel ini mengatakan bahwa akan ada ancaman yang lebih besr dari kemunculan Doomsday di film ini, apakah itu? hal itu masih menjadi misteri. Ada rumor yang mengatakan bahwa Doomsday yang kita saksikan di trailer tersebut bukanlah sosok Doomsday yang sebenarnya. Ia masih akan berevolusi menjadi sosok yang lebih kuat dan menakutkan (bagi yang mengikuti komiknya akan setuju bahwa penggambaran Doomsday di komik lebih menyeramkan).

Film ini diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga: Superman vs Batmobile di TV Spot Terbaru Batman v Superman

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradaranya dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio (Argo) dan David S. Goyer (Man of Steel). Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers.

Batman v Superman akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 ini. Bagaimana ekspektasi kalian terhadap film ini? Silahkan berikan komentar kalian.

Baca Juga:  Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul-Mateen II akan Membintangi Prekuel Mad Max: Fury Road Tentang Furiosa