Jamie Foxx Bergabung Dengan Robin Hood: Origins

679

Jamie Foxx Robin Hood: Origins

Proyek film tentang pahlawan rakyat Inggris abad pertengahan, Robin Hood: Origins telah menemukan pemeran Little John. Lionsgate mengumumkan bahwa sang peraih Oscar, Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) akan berperan sebagai karakter yang merupakan sahabat Robin Hood tersebut. Menurut pemberitaan dari Deadline, Foxx akan memerankan sebuah karakter yang menggambarkan pejuang veteran yang keras dan kemudian berjaung bersama Robin Hood.

“a battle hardened but war weary veteran of The Crusades who starts out distrustful of Robin Hood (they fought on opposite sides), and then warms to the young hero.”

Foxx akan bergabung dengan bintang muda yang beperan apik di Kingsman: The Secret Service, Taron Egerton yang akan berperan sebagai Robin Hood dan Eve Hewson (Bridge of Spies) yang akan berperan sebagai Maid Marion.

Film ini akan mengisahkan tentang asal muasal pahlawan rakyat, Robin Hood. Diceritakan dari awal ketika Robin Hood kembali dari medan perang kemudian menemukan bahwa wilayah hutan Sherwood ternyata dipenuhi dengan para penjahat dan pejabat korup. Hal ini mengakibatkan Robin harus mengambil tindakan, ia kemudian melakukan perlawanan dengan dibantu oleh sekelompok “penjahat”, dan berusaha memperbaiki keadaan. Sudah tentu kisah film ini juga akan dihiasi dengan kisah asmara Robin Hood dengan Marion seperti yang sering digambarkan dalam film-film sebelumnya.

Baca Juga: Film Gambit akan Segera Diproduksi

Film ini digambarkan akan bersandar kepada trilogi Batman dari Christoper Nolan. Nuansa film iini akan beraroma trilogi tersebut. Robin Hood akan lahir sebagai pahlawan “berpenampilan” baru. Disutardarai oleh Otto Bathurst (Three Seconds,NY-LON) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Joby Harold yang juga mengerjakan naskah dari film Knights of the Roundtable yang disutradarai Guy Ritchie.

Baca Juga:  Karen Gillan Kembali Beraksi di Trailer Baru Gunpowder Milkshake

Tahukah anda, sebelum Taron Egerton terpilih sebagai Robin Hood, pihak Lionsgate pernah mengaudisi Jack Huston, Jack Reynor, Dylan O’Brien dan Nicholas Hoult untuk peran tersebut. Sedangkan Gaite Jansen, Lucy Fry dan Gugu Mbatha-Raw pernah dipertimbangkan untuk berperan sebagai Maid Marion sebelum akhirnya peran tersebut jatuh ditangan Eve Hewson.