top gun

Tom Cruise Pastikan Realisasi Top Gun 2

836

top gun

Perbincangan dan rumor mengenai akan diproduksinya film kedua Top Gun memang cukup mencuat setahun belakangan ini. Namun belum ada konfirmasi pasti mengenai realisasi proyek ini.

Kini sebuah berita gembira datang dari sang bintang utama film pertamanya, Tom Cruise. Ia mengatakan bahwa Top Gun 2 pasti akan diproduksi dan mungkin akan segera terwujud dalam waktu dekat ini, mungkin tahun depan. Hal ini terungkap melalui sebuah sesi wawancara dengan media Australia, Sunrise.

“It’s true. Yes. You know what, I’m gonna start filming it probably in the next year. I know, it’s happening. It is definitely happening.”

Baca Juga: Mantan James Bond, Roger Moore Meninggal Dunia!

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Baca Juga:  First Look Film Mortal Kombat Ungkap Penampilan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Menjanjikan Pertarungan Brutal