Proses Produksi Captain Marvel Baru Akan Berjalan Tahun Depan

533

captain-marvel

Meskipun sudah mempunyai pemeran utama, proyek film Captain Marvel tidak akan segera bergulir proses produksinya. Menurut rumor yang beredar, proses produksi film ini baru akan berjalan pada  tanggal 8 Januari tahun 2018 mendatang. Marvel sepertinya masih akan memfokuskan pada pencarian sutradara dan pemeran pendukung film Captain Marvel pada tahun 2017 ini.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, Brie Larson secara resmi telah ditunjuk sebagai pemeran Captain Marvel di MCU. Sampai saat ini, pihak Marvel dan Disney belum menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini. Namun demikian mereka sudah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah Captain Marvel.

Baca Juga: James Gunn Memuji Film Logan

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Captain Marvel dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, beberapa tokoh Marvel Comics mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Captain Marvel juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper. 

Baca Juga: [In-Depth] Captain Marvel, Superhero Wanita Terkeren dari Marvel

Karakter Captain Marvel sebelumnya direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pad film Age of Ultron namun hal tersebut dibatalkan. Sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di Avengers: Infinity Wars. Sedangkan film solo Captain Marvel direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019. Penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve akan mengerjakan naskah film Captain Marvel.

Baca Juga:  Ini Dia Full Trailer dari Serial Sekuel dari Silence of the Lambs, Clarice