Klip Terbaru Batman v Superman

Pertarungan Sengit Tersaji dalam Klip Terbaru Batman v Superman

753

Klip Terbaru Batman v Superman

Tingginya hype akan ajang Oscar 2016 tak seolah menuntut studio film untuk berhenti mempromosikan film terbaru mereka. Inilah yang dilakukan oleh Batman v Superman yang merilis klip terbarunya beberapa saat lalu. Dalam klip tersebut kita bisa melihat bagaimana pertarungan sengit antara Batman melawan Superman dan environment yang akan diperlihatkan dalam film ini. Sang Batman terlihat kewalahan dengan ulah sang manusia super, namun akhirnya tetap bisa bangkit dan melawan balik. Penasaran? Anda bisa lihat videonya di bawah ini.

Sepertinya rangkaian promo film ini tidak akan berhenti sampai menjelang filmnya dirilis pada akhir bulan depan. Pihak studio dan tim marketing-nya mengadakan rangkaian kerja sama dengan berbagai produk pendukung termasuk sebuah produk minuman yang juga beredar di negara kita. Sesi promosi sebelumnya juga telah beredar adalah dengan bekerja sama dengan situs amal Omaze, di mana kita dapat memenangkan hadiah utama berupa bertualang dan berfoto bersama dengan para bintang film ini.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:  Film Pandemi Michael Bay, Songbird Dipastikan Tidak akan Tayang di Bioskop

Baca juga: Nonton Batman v Superman: Dawn of Justice Sepuasnya!