Nonton Batman v Superman: Dawn of Justice Sepuasnya!

1731

Batman-v-Superman-Unlimited-Ticket

Regal, salah satu rantai bioskop di US, mengikuti jejak film Spectre dan Interstellar, menawarkan penggemar untuk me nonton Batman v Superman: Dawn of Justice sebanyak yang mereka inginkan selama masih bermain di bioskop. Regal telah mengumumkan Ultimate Ticket khusus untuk Batman v Superman, yang akan dijual Senin, 29 Februari, hari yang sama bahwa pra-penjualan tiket reguler dimulai. Hanya akan ada 1.000 Tiket terbatas tersedia dan mereka akan dikenakan biaya $ 100. Jika Anda melakukan matematika, tiket rata-rata dengan harga $ 12, jadi untuk $ 100 Anda bisa menonton delapan kali. Tapi dengan tiket terusan ini memungkinkan anda untuk menonton Batman v Superman setiap hari selama film ini tayang di bioskop.

Dengan tiket prapenjualan untuk dimulai Senin, 29 Februari, Batman V Superman diharapkan akan memecahkan rekor Star Wars: The Force Awakens dengan prediksi pendapatan pembukaan akhir pekan sebesar $ 154.000.000.

Batman bintang v Superman Henry Cavill sebagai Man of Steel dan Ben Affleck sebagai Dark Knight, dengan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Film ini juga akan menampilkan Jason Momoa sebagai Aquaman dan Ezra Miller sebagai The Flash, dan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret.

Semoga bioskop di Indonesia menawarkan tiket terusan yang sama sehingga kita bisa menyaksikan Batman v Superman setiap hari.

Baca Juga:  Pengisi Suara dan Poster Baru dari Anime Arcane Akhirnya Terungkap