Naomie Harris Bergabung Bersama Dwayne Johnson dalam Rampage

715

Awal tahun 2017 ini tampaknya mengesankan bagi aktris Naomie Harris. Setelah namanya pertama kali disebut dalam ajang Academy Award dan masuk ke dalam nominasi Best Supporting Actress, Harris kembali terdengar akan membintangi sebuah film adaptasi game yang berjudul Rampage.

Dikabarkan melalui The Hollywood Reporter, Harris telah resmi bergabung dalam Rampage dan beradu akting dengan Dwayne Johnson. Harris akan berperan sebagai seorang ahli genetika yang memiliki toleransi moral yang tinggi, sedangkan Johnson akan berperan sebagai seorang pahlawan pecinta hewan yang menjadi satu-satunya harapan dunia.

Diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton. Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Baca Juga: Daisy Ridley Bergabung dalam A Woman of No Importance

Video game Rampage dirilis pada tahun 1986. Game yang menampilkan kawanan gorila, serigala, kadal, dan berbagai makhluk rekayasa genetika yang mengamuk di tengah kota besar ini bisa ditemukan di berbagai platform dari Commodore 64 sampai PlayStation 2. Selain itu, sejumlah sekuel game-nya juga telah banyak diproduksi. Sekuel terakhirnya yang berjudul Rampage Total Desruction dirilis pada tahun 2006 lalu untuk platform Wii, PlayStation 2, dan GameCube.

Proyek adaptasi ini telah dikembangkan sejak tahun 2011 lalu. Carlton Cuse (San Andreas) dan Ryan Condal (Colony) akan menulis ulang naskah dari naskah yang semula ditulis oleh Ryan Engle (Non-Stop). Direncanakan rilis pada tanggal 20 April 2018, awalnya proses pengambilan gambar Rampage dijadwalkan akan mulai pada musim panas lalu. Namun, mundur karena alasan yang tidak diketahui dengan pasti.

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut