Daisy Ridley Bergabung dalam A Woman of No Importance

962

daisy-ridley

Tidak bisa dipungkiri, sejak dirinya membintangi franchise Star Wars sebagai Rey, karier Daisy Ridley dalam dunia perfilman semakin berkibar. Kali ini aktris berdarah Inggris ini kabarnya akan bergabung dalam proyek milik Paramount Pictures yang berjudul A Woman of No Importance.

Diberitakan melalui tim Deadline, Ridley digait sebagai karakter utama untuk membintangi proyek yang diadaptasi dari sebuah novel tersebut. Ditulis oleh Sonia Purnell dengan judul yang sama, novel ini merupakan novel biografi yang mengisahkan tentang seorang keturunan Amerika dan ahli mata-mata bernama Virginia Hall. Dia berusaha untuk masuk ke dalam jajaran American Foreign Service menjelang terjadinya Perang Dunia II. Sayangnya Hall ditolak oleh organisasi tersebut. Bukan hanya karena dia seorang perempuan, tapi juga karena kakinya yang tidak sempurna. Hall kehilangan kakinya dalam kecelakaan ketika berburu sebelum dirinya maju mencalonkan diri sebagai agen pemerintahan. Namun, penolakan yang diterimanya tidak membuat Hall menyerah. Dia pun bergabung dengan British Intelligent unit SOE selama masa perang berlangsung. Kemudian, dia bersekutu dengan Office of Strategic Services dan ini berkembang menjadi organisasi CIA yang diketahui saat ini.

Baca Juga: Inilah Judul Resmi Star Wars: Episode VIII

Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang akan duduk di bangku sutradara maupun penulis A Woman of No Importance. Demikian halnya dengan posisi produser. Jadi, masih belum diketahui dengan pasti kapan Ridley akan memulai pengambilan gambar untuk proyek biopic yang satu ini. Meski demikian, akting Ridley berikutnya masih bisa dilihat dalam sekuel The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis akhir tahun 2017 ini. Selain itu, saat ini dirinya juga tengah disibukkan dengan proses pengambilan gambar untuk Murder on the Orient Expressi garapan Kenneth Branagh.

Baca Juga:  Dave Grohl Berubah Menjadi Iblis Menyeramkan di Trailer Perdana Studio 666