Inilah Sutradara Captain Marvel !

1001

captain-marvel

Akhirnya sutradara untuk proyek film Captain Marvel telah ditemukan oleh pihak Marvel Studios. Menurut pemberitaan dari  Variety, duo sutradrara Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck akan menjadi nahkoda film ini dengan bintang utama Brie Larson. Sebagai informasi Mississipi Grid adalah sebuah film yang di bintangi oleh Ryan Reynolds (Deadpool) dan Ben Mendelshon (Rogue One).

Boden dan Fleck berhasil menyisihkan calon calon lain seperti Rebecca Thomas (Elecktrick Children), Niki Caro (Mulan), Lesli Linka Glatter (Homeland), Jennifer Kent (The Babadook), Jennifer Yuh (Kung Fu Panda 2), dan Lorene Scafaria (Seeking a Friend at the End of the World). Uniknya duo sutradara ini pernah dipertimbangkan untuk mengarahkan film perdana Guardians of the Galaxy sebelum akhirnya jatuh di tangan James Gunn.

Baca Juga: Sutradara Sekuel Ant-Man “Bocorkan” Informasi Mengenai Kostum Baru!

Pihak Marvel juga sudah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah Captain Marvel.

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

 

 

 

Baca Juga:  Trailer DC League of Super-Pets Perkenalkan Krypto the Super-Dog dan Gengnya