Marvel's Ant-Man

Sutradara Sekuel Ant-Man “Bocorkan” Informasi Mengenai Kostum Baru!

670

Marvel's Ant-Man

Seperti kita ketahui proses pra produksi sekuel Ant-Man yang berjudul Ant-Man and The Wasp sudah mulai berlangsung. Sedangkan proses pengambilan gambarnya baru akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Namun sang sutradara, Peyton Reed sudah memberikan sedikit bocoran mengenai proyek film yang ditanganinya ini. Dalam penuturannya kepada Entertainment Weekly, Reed mengungkap sedikit informasi mengenai teknologi kostum Ant-Man yang baru.

“Ada sebuah ide yang sangat bagus yang menempatkan karakter Hank Pym (Michael Dauglas) menemukan tekhnologi baru yang dapat digunakan bagi berbagai jenis kendaraan bukan hanya bagi kostumnya. Kami akan menambahkan kemampuan baru dan mungkin beberapa hal aneh yang dapat dilakukan oleh Ant-Man dengan kostum barunya.”

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Kode Produksi Ant-Man and The Wasp

Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.

“Saya selalu berpikir Ant-Man dan Wasp sebagai sebuah tim dan dalam film keduanya ini akan banyak mengisahkan tentang itu. Tentang bagaimana mereka bekerja sama, bagaimana hubungan personal mereka, dan hubungan profesional mereka.”

Reed berjanji akan menampilkan pengembangan karakter dari the Wasp. Ant-Man and the Wasp akan mengungkap kemampuan dan potensi the Wasp secara maksimal, yang nantinya akan membangun karakternya ketika  hadir dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang, Paul Raud dan Evangeline Lilly akan kembali berperan sebagai Scott Lang/Ant-Man dan  Hope van Dyne/the Wasp dalam Ant-Man and the Wasp. Demikian halnya dengan Michael Pena yang juga telah memastikan dirinya untuk kembali sebagai Luis dalam sekuel Ant-Man ini. Michael Douglass juga akan kembali sebagai Hank Pym.

Baca Juga:  Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut