Inilah Lokasi Syuting yang Akan digunakan Furious 8

1666

Lokasi Shooting Furious 8

Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini berpetualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Nah untuk keperluan lokasi syuting lanjutan franchise ini, Furious 8 sedang mengincar beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar.

Baca Juga: Dwayne Johnson akan Memproduksi Serial Boost Unit

Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter pihak Universal Pictures sedang merencanakan pengambilan gambar di negara Kuba. Mereka sedang mengurus izin resmi dari otoritas setempat untuk melakukan proses syuting di negara tersebut. Jika izin syuting dikabulkan, film ini akan menjadi film Hollywood pertama yang melakukan proses pengambilan gambar di Kuba sejak tahun 1960.

“Universal Pictures is currently in the process seeking approval from the United States and Cuban governments to explore shooting a portion of the next installment of the Fast & Furious series in Cuba,”

Selain Kuba, pihak Universal juga merencanakan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia. Mereka berencana untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi baru di Rusia dan Islandia yang belum pernah digunakan untuk lokasi syuting. Jadi kesimpulannya film terbaru dari saga tentang aksi kebut-kebutan ini akan menghadirkan lokasi pengambilan gambar yang baru.

Baca Juga: Ryan Coogler dipastikan Menjadi Sutradara Black Panther

Furious 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.

Baca Juga:  Update film Backstage : trailer & poster

Sekuel terbaru dari Fast and furious ini akan menjadi tonggak trilogi baru dari franchise Fast and Furious. Hal ini menandakan akan ada lagi Fast 9 dan Fast 10. Sejauh ini sutradara yang paling sukses dalam mengangkat franchise ini adalah Justin Lin serta Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan yang juga mendapat kesuksesan finansial. Furious 7 menjadi penghasil pundi-pundi tertinggi sementara ini dari keseluruhan franchise Fast and Furious.