Stan Lee David Ayer

Ini Dia Tanggapan Stan Lee dan Pejabat Marvel Mengenai Ucapan Kasar David Ayer

812

Stan Lee David Ayer

Seperti kita ketahui dalam world premiere Suicide Squad  di New York beberapa waktu yang lalu, sang sutradara David Ayer keceplosan menggunakan kata-kata “F*** Marvel”. Insiden ini kemudian menjadi perbincangan hangat di dunia maya hingga akhirnya Ayer meminta maaf atas tindakannya tersebut melalui akun Twitternya.

Menyangkut kejadian dalam acara tersebut, bapak komik Marvel, Stan Lee ikut memberikan tanggapannya. Lee mengatakan dalam akun Twitternya bahwa Ayer tidak perlu merasa bersalah mengenai ucapannya tersebut. Kata F**tersebut dapat dianggap sebagai sebuah pujian. Bahkan Lee juga menyertakan sebuah video yang menjelaskan tentang arti kat F** tersebut bagi sang maestro komik.

Sejalan dengan tanggapan Lee tersebut, pejabat Marvel, Joe Quesada yang merupakan Chief Creative Officer di Marvel Entertainment juga mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa para penggemar Marvel pasti marah dengan insiden ini, namun mereka harus memaafkan Ayer. Ayer hanya terbawa suasana. Selain itu Quesada juga mengatakan ia sangat menantikan untuk menonton Suicide Squad dan bahkan mengucapkan selamat kepada David Ayer.

Baca Juga: Mengucap Kata Kasar Kepada Marvel, Sutradara Suicide Squad Minta Maaf

Tentang Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Robert Emms Bergabung dengan Proyek Serial Andor

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Inilah Reaksi David Ayer Terhadap Review Negatif Suicide Squad