David Ayer

Inilah Reaksi David Ayer Terhadap Review Negatif Suicide Squad

665

David Ayer

Seperti kita ketahui gelombang pertama kritik dan rating terhadap film Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer telah bermunculan di dunia maya, dan film ini mendapat review dan komentar negative dari sebagian kritikus film. Bahkan Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 36%, sebuah angka yang minim untuk film sekaliber Suicide Squad.

Menanggapi hal ini, Ayer kemudian meberikan komentarnya melalui media Twitter dengan mengutip kata-kata dari seorang pengguna bernama  Emiliano Zapata yang mengatakan “Prefiero morir de pie que vivir de rodillas.” Jika diterjemahkan kata-kata tersebut berarti “Saya lebih senang mati berdiri dari pada selalu hidup bertekuk lutut.”Kemudian Ayer juga menjelaskan mengapa ia mengutip kata-kata tersebut, ia mengatakan bahwa film ini dibuat untuk para penggemar dan ia sangat menyukai film ini. Ia sangat menikmati momen pembuatan Suicide Squad.

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga: Simak Galeri Foto World Premiere Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Joo Won dan Kim Hee Sun Tampil Penuh Misteri di Poster Baru Alice

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.