Alasan Captain America Civil War

Ini Alasan Captain America Menentang Pemerintah di Civil War

908

Alasan Captain America Civil War

Sebuah klip semi dokumenter yang disajikan oleh Marvel memberikan alasan mengapa Steve Rogers sang Captain America begitu membela sahabatnya Bucky dan menentang keinginan pihak pemerintah untuk “mengendalikan” para superhero . Klip ini berisi juga wawancara dengan Chris Evans, Kevin Feige serta duo sutradara film Captain America: Civil War Joe dan Anthony Russo. Selain hal itu beberapa adegan behind the scene juga dapat disaksikan dalam klip ini.

Tentang Captain America: Civil War

Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei di Amerika dan tanggal 27 April di Indonesia ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Baca Juga: Para Fans Marvel Menginginkan Film Solo Black Widow

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Baca Juga:  Teaser Jupiter's Legacy Ungkap Tanggal Rilis untuk Serial Superhero Tersebut