Black Widow

Para Fans Marvel Menginginkan Film Solo Black Widow

1026

Film Black Widow

Menurut anda, siapakah karakter Avengers di MCU yang paling menarik? Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson adalah salah satu karakter yang paling menarik di samping penampilannya yang juga cukup menyita perhatian. Selain Hawkeye, dia adalah salah satu karakter yang tidak mempunyai kemampuan khusus atau peralatan super canggih yang membantunya. Romanoff merupakan seorang mata-mata dengan pelatihan khusus yang dibantu dengan peralatan seadanya.

Sebuah jajak pendapat atau polling yang dilakukan oleh USA Today bersama dengan Fandango mengungkap bahwa karakter Black Widow adalah karakter yang paling diinginkan oleh para penggemar film Marvel untuk dibuatkan film solonya. Dari data polling tersebut Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mnecapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

Baca Juga: 10 Post-credit Scene Terbaik Marvel Cinematic Universe

Para fans Avengers berharap pihak Marvel membuat sebuah film tersendiri yang mengisahkan karakter Black Widow ini khususnya yang diperankan oleh Johansson. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige tidak menutup kemungkinan tersebut, tapi untuk sementara waktu pihak studio belum mempunyai rencana khusus mengenai hal ini.

Tentang Black Widow

Berdasarkan data dari Marvelogy, Natasha Romanoff atau yang biasa disebut Black Widows adalah salah satu tokoh dalam komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Stan Lee, Don Rico, dan Don Heck. Muncul pertama kali di komik berjudul Mystic Comics #4 pada bulan Agustus 1940. Sosok Black Widow merupakan protagonis pada komik tersebut.

Bernama lengkap Natalia Alianavna Romanova, Natasha Romanoff merupakan salah satu agen dari S.H.I.E.L.D. Ia lahir di Stalingrad, Rusia. Awalnya, Natasha merupakan mata-mata Rusia yang direkrut oleh KGB untuk mengumpulkan berbagai informasi. Namun karena merasa dikhianati oleh pihak KGB, Natasha pun akhirnya keluar dari KGB. Setelah berkenalan dengan Nick Fury, Natasha pun akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan merupakan orang yang berperan penting dalam terbentuknya kelompok The Avengers. Tugas pertamanya saat itu adalah membujuk Tony Stark agar bisa bergabung dengan aliansi pahlawan super tersebut.

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home

Penampilan terbaru Scarlett Johansson sebagai Black Widow dapat kita saksikan di Captain America: Civil War. Bagaimana menurut anda, apakah Black Widow layak mendapatkan film solonya atau tidak?