Akhirnya The Flash Akan Bertemu Supergirl

837

Crossover The Flash Supergirl

Akhirnya setelah berkali-kali membantah akan terjadi crossover antara Supergirl dan The Flash di salah satu episode serial-serial tersebut, pihak CW mengkonfirmasi memang akan terjadi pertemuan antara kedua superhero ini. Sepertinya sudah terjadi kesepakatan antara pihak CW dan CBS untuk proyek crossover ini dan hal ini akan segera terjadi pada tanggal 28 Maret 2016 ini. Pertemuan tersebut akan terjadi di National City dalam salah satu episode Supergirl. Konfirmasi ini seakan membantah pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa crossover ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Berdasarkan pemberitaan dari Collider, kedua produser Andrew Kreisberg dan Greg Berlanti mengatakan mereka sangat gembira akhirnya dapat mewujudkan impian mereka dan para penggemar untuk mempertemukan Supergirl dan The Flash. Inilah press release dari mereka:

“We are so incredibly excited to announce something that we have dreamed of happening since we starting making SUPERGIRL – THE FLASH and SUPERGIRL are teaming up! We want to thank Grant Gustin for making the time to come visit (on top of his already immense workload) and all of the folks at CBS, The CW, Warner Bros. and DC for working this out. And finally, thanks to the fans and journalists who have kept asking for this to happen. It is our pleasure and hope to create an episode worthy of everyone’s enthusiasm and support.”

Baca Juga: Legends of Tomorrow akan Menghadirkan Anggota Justice Society of America

Seperti kita ketahui dunia crossover sudah bukan hal baru bagi pihak CW karena dalam berbagai kesempatan mereka telah mempertemukan The Flash dan Arrow dalam beberapa episode mereka. Dan baru-baru ini mereka meluncurkan sebuah serial baru yang berjudul Legends of Tomorrow yang diperkenalkan dari kedua serial tersebut. Banyaknya crossover antara serial tersebut memang tidaklah mengherankan karena serial-serial ini berada dalam naungan CW. Sedangkan untuk kasus mempertemukan Supergirl dan The Flash hal ini memang tidak gampang untuk diwujudkan karena berbeda perusahaan penyiarannya. Supergirl seperti kita ketahui disiarkan oleh CBS.

Baca Juga:  Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini

Terjadinya crossover ini seakan membawa harapan baru dan memperluas dunia pertelevisian DC. Mungkin akan terjadi pertemuan antara Supergirl dengan Green Arrow atau dengan para tokoh di serial Legends of Tomorrow. Bahkan mungkin akhirnya mereka akan menghadirkan Superman.

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Sedangkan serial The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick