Legends of Tomorrow

Legends of Tomorrow akan Menghadirkan Anggota Justice Society of America

1010

Legends of Tomorrow

Dunia pertelevisian DC Comics sepertinya akan segera menambah anggota baru melalui serial yang baru saja mengudara, Legends of Tomorrow. Pihak marketing dari DC Comics bekerjasama dengan CW melakukan kampanye atau promo tentang karakter yang mungkin akan muncul di serial ini kelak. Dengan menggunakan media Instagram resmi DC Comics mereka merilis gambar teaser dari para anggota Justice Society of America (JSA)  seperti Red Tornado/Cyclone, Hourman, dan Sandman.

Sebelumnya mereka juga telah mengumumkan akan melibatkan karakter Jonah Hex yang akan diperankan oleh  Johnathon Schaech dalam serial ini. Sedangkan untuk karakter-karakter JSA yang disebutkan diatas, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang para pemerannya.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Kocak dari Coffee & Kareem

Red Tornado/Cyclone adalah karkater yang mempunyai alter ego bernama Abigail Mathilda “Ma” Hunkel. Karakter yang muncul pertama kali di All-American Comics #3 (Juni 1939) dan mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Hourman merupakan karakter yang muncul pertama kali di komik Adventure Comics #48 (April 1940), karakter ini mempunyai tiga alter ego berbeda yaitu Rex Tyler, Rick Tyler dan Matthew Tyler. Hourman mempunyai kekuatan super dengan menggunakan obat bernama Miraclo yang hanya dapat bertahan selama satu jam. Sedangkan Sandman merupakan karakter yang muncul pertama kali di komik Adventure Comics No. 40 (Juli 1939).  Dengan alter ego bernama Wesley Dodds, karakter ini mempunyai kekuatan mengendalikan mimpi.

Legends of Tomorrow menceritakan tentang seorang Time Traveler bernama Rip Hunter yang mengumpulkan para superhero dan penjahat untuk disatukan dalam sebuah tim. Mereka adalah: Atom, Firestorm, White Canary, Heat Wave, Captain Cold, Hawkman, Hawkgirl, dan Firestorm. Tujuannya adalah untuk mencegah kehancuran dunia.

Baca Juga: Klip Promo Terbaru Legends of Tomorrow Telah Dirilis

Serial ini dikembangkan berdasarkan tokoh dan karakter dari DC Comics. Pihak CW bekerjasama dengan Bonanza Productions Inc. berserta Berlanti Productions dan Warner Bros. Television. Greg Berlanti (“The Flash,” “Supergirl,” “Arrow”) akan berperan sebagai executive producer bersama dengan Marc Guggenheim (Eli Stone, Percy Jackson: Sea of Monsters), Andrew Kreisberg (“The Flash,” “Warehouse 13”) dan Sarah Schechter (“The Flash,” Pan).

Inilah deskripsi dari sinopsis resmi serial Legends of Tomorrow yang telah dirilis oleh pihak CW:

“When heroes alone are not enough… the world needs legends. Having seen the future, one he will desperately try to prevent from happening, time-traveling rogue Rip Hunter is tasked with assembling a disparate group of both heroes and villains to confront an unstoppable threat – one in which not only is the planet at stake, but all of time itself. Can this ragtag team defeat an immortal threat unlike anything they have ever known?”

Serial spin-off dari Arrow dan The Flash ini dibintangi oleh Victor Garber (Sicario) sebagai Dr. Martin Stein, Brandon Routh (“Arrow,” Superman Returns) sebagai Ray Palmer, Arthur Darvill (Doctor Who) sebagai Rip Hunter, Caity Lotz (“Arrow”) sebagai Sara Lance , Franz Drameh (Edge of Tomorrow) sebagai Jefferson ‘Jax’ Jackson, Dominic Purcell (“The Flash,” “Prison Break”) sebagai Heat Wave, Wentworth Miller (“The Flash,” “Prison Break”) sebagai Captain Cold, Casper Crump (Helium) sebagai Vandal Savage, Ciara Renee (“Law&Order: Special Victims Unit”) sebagai Hawkgirl dan Falk Hentschel (White House Down) sebagai Carter Hall. 

Baca Juga:  Inilah 1BR, Film Thriller Menyeramkan dari Dark Sky Films