Zoe Saldana Menjadi Bintang Utama dalam Drama Thriller Sabaya

649

Menurut Deadline, Zoe Saldana telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam proyek terbaru sutradara Reed Morano yang berjudul Sabaya. Proyek ini akan didasarkan pada peristiwa nyata yang berpusat pada serangan Pasukan Khusus AS di tahun 2015 yang menewaskan satu orang pemimpin ISIS. Saldana terakhir kali terlihat di Avengers: Endgame yang sekarang menjadi film terlaris sepanjang masa.

Ditulis oleh pemenang Oscar, William Monahan (The Departed) dari sebuah cerita dari Spycraft Entertainment, Sabaya akan mengikuti kisah tentang seorang perwira CIA (Saldana), yang berteman dengan seorang budak seks ISIS ย atau “sabaya” yang baru saja melarikan diri. Gadis Yazidi berusia 15 tahun tersebut tidak dapat membaca atau menulis, tetapi karena karakter Saldana bekerja dengan remaja untuk mengumpulkan pengembaraannya yang mengerikan dari Suriah, petugas CIA ini menemukan bahwa gadis yang dilecehkan telah menunjuk markas musuh. Serangan dramatis berikutnya di situs penahanan wanita muda menghasilkan penangkapan intelijen yang akan mengakibatkan jatuhnya ISIS.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari penceritaan kisah ini,” kata Saldana dalam sebuah pernyataan. “Perjalanan wanita muda ini adalah satu kisah menakjubkan, dan aku sangat bersyukur kita akan mengabadikannya di layar perak.”

Baca Juga:  Teaser Scenes from a Marriage Ungkap Perjuangan Oscar Isaac & Jessica Chastain Menghadapi Pernikahan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.