Zoe Saldana akan Bintangi Film Bajak Laut Berjudul Bluff

1451

Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Avatar) telah bergabung dengan proyek Netflix berlatar bajak laut yang berjudul Bluff. Saldana akan bereuni kembali dengan Frank E. Flowers untuk proyek ini setelah sebelumny apernah bekerja sama di film Haven pada tahun 2004 silam.

Filmnya sendiri akan berdasar dari naskah yang ditulis oleh Flowers dan Joe Ballarini. Dengan setting di Kepulauan Cayman pada tahun 1800-an, film ini akan berkisah tentang seorang wanita bernama Ercell (Saldana) yang masa lalu rahasianya terungkap setelah pulau diserang oleh bajak laut dan dia dipaksa untuk melawan kekejaman yang mereka lakukan.

Bluff akan diproduseri oleh duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, Mike Larocca dan Angela Russo-Otstot. Netflix dikatakan berhasil mengalahkan beberapa saingan mereka untuk mendapatkan ha katas proyek ini dengan harga yang cukup besar.

Sebagai informasi, Bluff akan menjadi proyek bajak laut kedua Saldana setelah sebelumnya pernah terlbat dalam film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl milik Disney.

 

Baca Juga:  Sambut Perilisan Venom: Let There Be Carnage, Sony Rilis Poster Karakter dan Teaser Baru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.