Zoe Kravitz akan Berperan Sebagai Catwoman di The Batman!

1187

Pemeran Catwoman baru telah ditemukan. Terungkap bahwa Zoe Kravitz telah mendapat peran yang didambakan tersebut dalam The Batman. Aktris membintangi film tersebut bersama Robert Pattinson, yang akan memerankan sosok Bruce Wayne/Batman. Ini adalah sebuah pengumuman pemeran penting yang dikonfirmasi Warner Bros dan sutradara Matt Reeves yang sedang bersiap untuk syuting karena proses pra-produksi sedang berlangsung.

Munculnya karakter Catwoman sebelumnya telah banyak dirumorkan, dengan bergabungnya Kravitz untuk berperan sebagai Selina Kyle adalah konfirmasi solid mengenai hal ini. Peran itu sebelumnya dimainkan di layar lebar oleh Michelle Pfeiffer di Batman Returns arahan Tim Burton dan Anne Hathaway di The Dark Knight Rises.

Zoe Kravitz terkenal karena perannya di Mad Max: Fury Road dan di serial HBO, Big Little Lies. Dia juga membintangi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tahun lalu. Perlu juga diungkit bahwa Kravitz menyuarakan Catwoman di The LEGO Batman Movie. Beberapa kredit Kravitz lainnya termasuk Spider-Man: Into the Spider-Verse, Californication dan serial TV High Fidelity. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa aktris lain yang tertarik untuk berperan sebagai Catwoman termasuk Lupito Nyong’O, Tessa Thompson dan Alexandra Shipp.

Para pemeran dalam The Batman yang lain adalah Jeffrey Wright (Westworld, The Hunger Games, James Bond), yang memerankan Komisaris Jim Gordon. Jonah Hill juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film dalam peran villain yang tidak diketahui.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Baca Juga:  Warner Bros. Ungkap Trailer Epik Terbaru dari The Suicide Squad

The Batmanย akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.