Zazie Beetz Bergabung dengan Brad Pitt dalam Proyek Bullet Train

626

Sutradara David Leitch sepertinya tidak menyia-nyiakan waktu untuk membangun jajaran pemeran proyek film aksi thriller, Bullet Train yang dibintangi oleh Brad Pitt. Dan yang terakhir bergabung adalah bintang dari Atlanta dan Joker, Zazie Beetz. Bergabungnya Beetz akan menandai reuninya bersama dengan Leitch setelah bekerja sama dengan sang sutradara di Deadpool 2 serta bertemu kembali dengan rekannya di Atlanta, Brian Tyree Henry yang juga baru bergabung dengan proyek tersebut. Fun fact, Brad Pitt juga sempat muncul secara singkat dalam Deadpool 2.

Joey King, Aaron Taylor-Johnson, dan Andrew Koji semuanya sudah telah bergabung terlebih dahulu dalam proyek Bullet Train yang didasarkan pada novel karya Kotaro Isaka, Maria Beetle. Kisahnya berpusat pada sekelompok pembunuh bayaran dengan motif yang saling bertentangan dalam kereta api di Tokyo. Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Pitt akan berperan sebagai pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, Joey King (The Kissing Booth) akan berperan sebagai pembunuh remaja sederhana bernama Prince dan Taylor-Johnson akan berperan sebagai pembunuh bernama Tangerine.

Zazie Beetz sebagai Domino

Sedangkan untuk Beetz sendiri, karakter yang akan diperankan olehnya masih menjadi misteri. Ia adalah salah satu bintang Hollywood yang karirnya meroket dengan cepat setelah perannya yang luar biasa di serial Atlanta. Setelah peran itu, dia mulai mendapatkan beberapa peran Hollywood yang paling didambakan dimulai dengan pemeran utama wanita di Deadpool 2 sebagai Domino. Kemudian berakting bersama Joaquin Phoenix dalam Joker. Film terbarunyanya, Nine Days baru saja tayang perdana di Sundance Film Festival tahun ini. Ia kini sedang sibuk syuting film The Harder They Fall yang diarahkan oleh Jeymes Samuel.

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie

Bullet Train akan menandai kolaborasi kedelapan antara Leitch dan Pitt, yang pertama kali bekerja bersama pada tahun 1999 di Fight Club di mana Leitch bekerja sebagai pemeran pengganti untuk Pitt, diikuti oleh The Mexico pada tahun 2001, Ocean’s Eleven dan Spy Game, dua yang terakhir di mana selain menjadi stunt double untuk Pitt, Leitch juga membantu mengoordinasikan aksi seni bela diri pada film tersebut. Leitch sekali lagi menjadi pemeran pengganti untuk Pitt di Troy pada tahun 2004 dan Mr. & Mrs. Smith di 2005 dan kemudian akan bertemu kembali dengan di Deadpool 2 tahun 2018, di mana Pitt berperan sebagai cameo Vanisher dan Leitch telah “naik pangkat” menjadi sutradara.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.