ZACK SNYDER'S JUSTICE LEAGUE

ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE : ini kabar terkini nya

669

HBO Max telah mengumumkan bahwa film fitur Warner Bros. Pictures dan DC full-length Max Original ZACK SNYDER’s JUSTICE LEAGUE akan tayang perdana di platform pada  tanggal  18 Maret.

Pengumuman tersebut datang dengan debut tiga poster teaser baru. Berikut ini adalah poster-posternya

 

ZACK SNYDER'S JUSTICE LEAGUE

 

ZACK SNYDER'S JUSTICE LEAGUE

Rilis ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE akan didukung di seluruh platform WarnerMedia dan DC, termasuk rilis soundtrack di WaterTower Music, koleksi yang dikurasi dari Produk Konsumen Warner Bros yang tersedia secara eksklusif di DC Shop di https://shop.dccomics.com/, dan pengalaman bersantap di rumah yang pertama dari jenisnya yang imersif di AS dan Inggris dengan Wonderland at Home (Wonderlandathome.com).

Perusahaan juga mengumumkan gelombang pertama peluncuran Internasional untuk ZACK SNYDER’s JUSTICE LEAGUE.

Bersamaan dengan pemutaran perdana di HBO Max di AS, film DC akan tersedia secara eksklusif pada layanan HBO di Eropa di seluruh Nordik , Eropa Tengah , Spanyol, dan Portugal serta pada layanan HBO GO di Asia . Di Amerika Latin, judul tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max saat layanan tersebut diluncurkan di wilayah tersebut akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional tambahan dan rencana akan diumumkan segera setelah tersedia.

 

Skenario dibuat oleh Chris Terrio, cerita oleh Chris Terrio & Zack Snyder dan Will Beall, berdasarkan karakter dari DC, Superman dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Produser film tersebut adalah Charles Roven, Deborah Snyder, dengan produser eksekutif Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Chris Terrio, dan Ben Affleck.

HBO Max

Baca Juga:  Chicco Jerikho dan Rio Dewanto peragakan aksi bela diri



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.