Zack Snyder Ungkap Trailer Unik Justice League Tentang Mother Box

372

Memasuki bulan Maret ini para penggemar semakin dekat dengan perilisan film Justice League versi Zack Snyder yang akan tayang di HBO Max. Dan kini untuk menambah antusiasme penggemar terhadap film sangat dinanti-nantikan tersebut, Snyder merilis sebuah trailer unik melalui akun Twitter pribadinya yang mengusung tema “Mother Box.”

Trailer ini menghadirkan materi yang cukup unik yaitu “Mother Box” yang seakan mempunyai tema tersendiri. Dengan durasi sekitar dua menit, klip ini menmapilkan gambar CG lengkap yang menunjukkan berbagai Mother Box, dengan setiap Mother Box didedikasikan untuk anggota Justice League yang berbeda. Dan dengan iringan lagu “Time” dari Tom Waits promo Mother Box ini seakan mengingatkan tentang semua peristiwa besar yang telah dialami setiap karakter di Justice League. Mother Boxe tersebut juga berisi easter egg untuk masing-masing karakter itu, termasuk pistol yang menewaskan orang tua Bruce Wayne, helm football milik Cyborg, rumah Aquaman di Atlantis, musuh Perang Dunia I Wonder Woman, Doctor Poison, dan bahkan referensi ke kisah “Flashpoint” di film solo The Flash.

Visi Snyder tentang film Justice League miliknya sepertinya akan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di versi bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Justice League Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R. Film ini juga akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix sebagai Martian Manhunter dan Jared Leto sebagai Joker.

Baca Juga:  Review Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Zack Snyder’s Justice League atau Snyder Cut akan tayang perdana di HBO Max pada 18 Maret 2021.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.