Zack Snyder Ungkap Kostum Hitam Superman Melalui Klip Baru Justice League

1368

Zack Snyder akhirnya merilis penampakan kostum hitam Superman ke seluruh dunia selama Justice Con – dan hasilnya sangat memuaskan! Klip tersebut dapat dilihat di bawah ini (via MovieWeb) dan menampilkan sang superhero sedang berbicara dengan Alfred di Bat Cave, sebuah adegan yang sebelumnya telah ditampilkan sebagai adegan deleted scene dari blu-ray Justice League namun dengan kostum biru Superman. Sebagai catatan, adegan ini juga menampilkan lagu tema Man of Steel yang ikonis.

Klip ini dihadirkan oleh Zack Snyder di Justice Con. Sementara Comic-Con @Home berlangsung akhir pekan lalu di San Diego Comic-Con, penggemar DC mengorganisir semua acara tentang Justice League, yang melibatkan Snyder. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, sineas ini memutuskan untuk menampilkan klip baru dari versi filmnya. Klip ini memperlihatkan Alfred yang diperankan oleh Jeremy Irons di dalam “markas” Bruce Wayne. Adegan kemudian berpindah ke Superman (Henry Cavill) yang turun dari langit, mengenakan pakaian serba hitam, mendekati Alfred. Superman kemudian berkata, “Saya berasumsi kamu adalah Alfred.”

Snyder dikabarkan telah diberi tambahan dana $20-30 juta untuk menyelesaikan pengeditan, efek, dan elemen-elemen lain dari film Justice League versi dirnya tersebut dengan tepat untuk dapat ditayangkan oleh layanan streaming milik WarnerMedia, HBO Max. Personel dan kru pasca produksi film tersebut juga diharapkan untuk kembali bersama dengan para anggota pemeran lainnya untuk merekam dialog tambahan.

Film versi Snyder dipastikan akan menam[ilkan supervillain DC, Darkseid. Namun ia tidak akan menjadi satu-satunya tambahan baru untuk Justice League The Snyder Cut, dengan karakter seperti The Atom dan Martian Manhunter juga dipastikan akan ditampilkan, serta akan ada lebih banyak fokus pada kisah tentang Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher.

Baca Juga:  Harry Styles Menggantikan Shia LaBeouf dalam Film Don Don't Worry Darling karya Olivia Wilde

Justice League dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Cavill sebagai Superman, Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko , Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, dengan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon, dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.