Jared Leto Joker

Zack Snyder Ungkap Gambar Teaser Joker di Justice League

877

Anda mungkin ingat bahwa sosok atau karakter tidak muncul dalam Justice League versi bioskop yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Namun ketika Justice League versi sutradara Zack Snyder diumumkan, terungkap bahwa Jared Leto akan kembali untuk mengulangi peran Joker di film tim tersebut.

Dan kini dengan hanya tingal sebulan (film ini akan tayang pada 18 Maret) tersisa sampai Zack Snyder merilis Justice League versinya yang disebut Snyder Cut, sutradara ini menggunakan akun Twitter dan Vero miliknya untuk mengungkap gambar first look dari Leto sebagai Joker di film berdurasi 4 jam tersebut.

Foto tersebut memperlihatkan tangan sang penjahat sedang memegang kartu joker yang menjadi ciri khasnya. Sang Joker berada di latar belakang, tetapi wajahnya sangat kabur, membuat penampilan sebenarnya di Snyder Cut sangat sulit untuk ditebak. Namun sepertinya dia tidak akan terlihat sama seperti yang ditampilkan di Suicide Squad.

Ya meskipun terlihat buram tetapi jelas terlihat ada yang berbeda dari sosok gangster yang ada di Suicide Squad. Sosok ini terlihat lebih sejalan dengan komik, dan mempunyai getaran lebih mirip versi Heath Ledger dan Joaquin Phoenix.

Visi Snyder tentang film Justice League miliknya sepertinya akan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di versi bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Baca Juga:  “Surga Yang Tak Dirindukan 3” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 16 April 2021

Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R.

Justice League versi Zack Snyder juga akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix yang mengungkapkan dirinya sebagai Martian Manhunter dan Jared Leto sebagai Joker. Warner Bros. telah mengerahkan banyak upaya dan modal untuk memungkinkan Snyder mewujudkan visinya dengan anggaran tambahan sebesar $70 juta.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.