Zack Snyder Ungkap Bahwa Justice League Versinya Akan Menjadi Sebuah Film, Bukan Miniseri

1574

Selama ini, penggemar mengetahui bahwa HBO Max akan menghadirkan Justice League versi Zack Snyder atau Snyder Cut dalam format mini seri empat episode berdurasi 1 jam. Namun kini sutradara tersebut membantah hal itu dan mengatakan bahwa Snyder Cut akan dirilis sebagai sebuah film panjang satu kali tayang dan membuatnya menjadi salah satu film terpanjang yang pernah diproduksi.

Awalnya banyak awak media setempat yang memberitakan bahwa Justice League ini akan hadir dalam format mini seri dan hal tersebut diperkuat dalam ajang DC FanDome tahun lalu yang menyatakan bahwa film ini akan dirilis di HBO Max pada tahun 2021 dengan dipecah menjadi empat bagian dan juga akan dirilis sebagai satu film empat jam setelahnya.  Namun dalam sebuah Q & A dengan penggemar melalui akun Vero miliknya Snyder tampaknya menunjukkan bahwa film versinya tersebut hanya akan dirilis sebagai film satu-off alih-alih seri empat bagian.

Snyder Cut sampai saat ini masih akan direncanakan untuk tayang pada bulan Maret ini. Dan kini film ini akan bersaing dengan Godzilla vs Kong yang baru “pindah” ke bulan tersebut. Namun pihak Warner Bros. dan HBO Max belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Pandangan Snyder tentang film Justice League miliknya sepertinya akan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di versi bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero Justice League dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Justice League versi Zack Snyder akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix yang mengungkapkan dirinya sebagai Martian Manhunter dan bahkan kembalinya Jared Leto sebagai Joker. Warner Bros. telah mengerahkan banyak upaya dan modal untuk memungkinkan Snyder akhirnya mewujudkan visinya dengan anggaran tambahan sebesar $70 juta.

Baca Juga:  Teaser Anyar Jupiter’s Legacy Menampilkan First Look dari Para Superhero di Serial Tersebut

Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.