Zack Snyder Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Pada Awalnya Dia Mundur dari Justice League di Tahun 2017

1532

Zack Snyder akhirnya mulai membuka diri tentang mengapa dia meninggalkan Justice League di tengah proses produksi. Salah satu hal paling mempengaruhi keputusan tersebut adalah tentang kondisi mentalnya.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Zack Snyder meninggalkan produksi Justice League setengah jalan. Pada 12 Maret 2017, peristiwa bunuh diri putrinya yang bernama Autumn mendorong Snyder untuk mundur dari proyek tersebut untuk bersama keluarganya. Peristiwa ini membuat banyak yang berasumsi bahwa hal ini adalah satu-satunya alasan mengapa Snyder mundur, namun sepertinya itu bukan satu-satunya alasan. Dan kini melalui wawancara dari CinemaBlend, Snyder mengungkap lebih alasan lain yang menyebabkan dia untuk mundur. Snyder berkata:

“Saya sudah selesai dengan itu. Saya berada di tempat ini [mengetahui] keluarga saya membutuhkan saya lebih dari omong kosong ini, dan saya hanya perlu menghormati mereka dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk menyembuhkan dunia itu. Saya tidak punya energi untuk bertarung [studio], dan berjuang untuk [film]. Secara harfiah, nol energi untuk itu. Aku benar-benar berpikir itu hal utama. Saya pikir ada dunia yang berbeda di mana saya tinggal dan mencoba. Dan saya yakin dapat memiliki . . . karena setiap film adalah perjuangan, kan? Aku sudah terbiasa dengan itu. Tapi saya hanya tidak memiliki [energi]. Tidak ada semangat dalam diriku. Saya telah dikalahkan oleh apa yang sedang terjadi dalam hidup saya dan saya hanya tidak ingin, saya tidak peduli untuk . . . itu adalah situasi di mana saya berada.”

Apa yang dialami oleh Snyder dan keluarganya adalah sebuah tragedi yang sangat menyakitkan, yang merupakan alasan utama mengapa Zack Snyder meninggalkan Justice League. Tapi, ada juga perdebatan dengan studio mengenai materi dan arah film yang tidak ingin dijalankan lebih jauh olehnya. Ketika ditanya tentang studio yang mengutak-atik film, sutradara ini lebih memilih untuk tidak membahasnya.

Ini mungkin perjalanan yang sulit, tetapi hal-hal baik akhirnya datang untuk Justice League versi Snyder. Ia kembali memimpin reshoot singkat tahun lalu untuk menyelesaikan filmnya tersebut, yang kini akan dirilis sebagai film empat jam dan bukan sebagai miniseri. Snyder mengalami banyak hal, tapi sekarang dia memiliki kesempatan untuk membuat film yang selalu dia inginkan. Itu jelas akhir yang bahagia.

Baca Juga:  Film Unhinged menampilkan Russell Crowe dengan akting penuh kemarahan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.