Zack Snyder Tidak Mendapat Bayaran Untuk Justice League Snyder Cut, Ini Alasannya….

1380

Tahukah Anda bahwa Zack Snyder tidak dibayar sepeser pun untuk menyelesaikan film Justice League versinya? Ya Snyder memang tidak mendapat bayaran apapun untuk karyanya dalam film superhero tersebut, dan semua itu ada alasannya.

Dalam penuturannya kepada Vanity Fair, Snyder mengatakan bahwa hal tersebut memang disengaja olehnya. Seperti kita ketahui awalnya Warner Bros. berniat merilis versi mentah dari Justice League versi sutradara tersebut tanpa “dipoles” lagi namun akhirnya mereka batal melakukannya setelah ada keeratan dari Snyder. Mereka bahkan memberi dana tambahan sebesar $70 juta demi menyelesaikan film tersebut namun Snyder tidak menerima bayaran apapun karena ingin mendapat kebebasan penuh dalam menyelesaikan Justice League versinya.

“Saya tidak dibayar,” kata Snyder. “Saya tidak ingin terikat dengan siapa pun, dan itu memungkinkan saya untuk menjaga kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini (studio) cukup kuat.” Akibatnya, ia bisa mempertahankan kontrol kreatif.

Ini adalah langkah berani, namun visi dan kreativitas adalah salah satu hal penting dalam Snyder Cut. Sutradara yang pernah mengarahkan 300 tersebut bersedia untuk tidak dibayar hanya agar dia bisa membuat film yang selalu dia inginkan. Justice League adalah proyek emasnya sekarang, dan ia menolak gaji hanya menunjukkan betapa berdedikasinya dia untuk film itu sendiri, bukan mengejar keuntungan semata. Dan dari berbagai promo dan trailer yang telah beredar, sepertinya segala jernih payahnya akan terbayar karena para penggemar sangat antusias dala mmenyambut film ini.

ZACK SNYDER'S JUSTICE LEAGUE

Visi Snyder tentang film Justice League miliknya sepertinya akan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di versi bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Baca Juga:  Tahukah kamu, 5 hal pembeda Squid Game dengan tayangan survival lainnya ?

Justice League Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R. Film ini juga akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix sebagai Martian Manhunter dan Jared Leto sebagai Joker.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.