Zack Snyder Mengungkap Promo Image Anyar dari Film Zombie Miliknya, Army of the Dead

3704

Melalui Entertainment Weekly, Zack Snyder hadirkan promo image baru untuk Army of the Dead yang akan ditayangkan oleh Netflix pada akhir tahun ini. Snyder adalah sineas yang sangat sibuk selama setahun terakhir, mengerjakan proses pasca produksi untuk Army of the Dead, sambil mengawasi sentuhan akhir dari Justice League versinya yang durasinya lebih dari 4 jam.

Berdasarkan ide cerita oleh Snyder, naskah film ini digarap oleh penulis King Arthur: Legend of the Sword, Joby Harold. Film ini akan menceritakan tentang petualangan bertahan hidup di tengah wabah zombie di Las Vegas. Di mana seorang pria mengumpulkan sekelompok tentara bayaran dan mengambil resiko menembus ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Sedangkan promo image anyar film ini tidak banyak mengungkap tentang detail dan plot film ini. Hanya berfokus pada sekelompok prajurit yang sedang menatap brankas besar yang berisi uamg yang sangat banyak serta karakter yang diperankan oleh Dave Bautista.

Zack Snyder mengungkapkan apa yang bisa diharapkan para penggemarnya dengan Army of the Dead. “Ini adalah film perampokan dengan bumbu zombie yang sangat terkenal, jadi ini genre-on-genre dengan cara yang hebat,” kata Snyder. “Jadi Anda mengharapkan kekacauan zombie murni, dan Anda mendapatkannya, 100 persen. Tapi Anda juga mendapatkan karakter yang sangat menakjubkan dalam film yang fantastis ini. Kisahnya akan mengejutkan orang-orang bahwa ada banyak kehangatan dan emosi nyata dengan deretan karakter hebat ini.”  

Army of the Dead akan dibintangi oleh Dave Bautista bersama dengan Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Sweetbitter), Ana De La Reguera (Everything, Everything, Goliath), Theo Rossi (Luke Cage, Sons of Anarchy), Huma Qureshi (Kaala, Viceroy’s House, Gangs of Wasseypur, Badlapur), Omari Hardwick (Power, Sorry to Bother You), Hiroyuki Sanada (Avengers: Endgame, Westworld, Minamata), Garret Dillahunt (Widows, No Country for Old Men), Matthias Schweighöfer (You Are Wanted, Resistance), Raúl Castillo (We the Animals, Vida), Nora Arnezeder (Maniac, Mozart in the Jungle), Samantha Win (Arrow, Justice League), dan Rich Cetrone (Batman v Superman: Dawn of Justice, Solo: A Star Wars Story).

Baca Juga:  Pengisi Suara dan Poster Baru dari Anime Arcane Akhirnya Terungkap

Selain membuat film Army of the Dead, Netflix juga mempersilakan Zack Snyder membuat dua spinoff yaitu serial prekuel berdurasi empat jam serta sebuah serial anime yang berjudul Army of the Dead: Lost Vegas.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.