Zack Snyder Akhirnya Memulai Reshoot Justice League untuk HBO Max

956

Zack Snyder telah memulai proses reshoot untuk Justice League versi dirinya. Snyder mendapatkan kesempatan untuk membuat visi aslinya untuk menggambarkan seluruh kisah tim superhero DC secara utuh, yang tentunya tidak bisa dia lakukan pertama kali pada tahun 2017. Warner Bros. dan HBO Max juga telah memberinya budget tertentu untuk melakukan syuting ulang ini. Kegiatan rehoot ini termasuk pengambilan gambar beberapa adegan baru dan kehadiran karakter yang sebelumnya tidak ada di film versi 2017nya.

Menggunakan akun Twitter miliknya, Zack Snyder membagikan gambar clapperboard dengan logo Justice League di atasnya. Sineas ini tidak memberikan keterangan dengan foto itu tetapi ini membuatnya cukup jelas bahwa pemotretansyuting ulang akan segera dilakukan. Para pemeran seperti Ben Affleck (Batman), Ray Fisher (Cyborg) dan Amber Heard (Mera) dipastikan akan berpartisipasi. Baru-baru ini juga dikonfirmasi bahwa Joker yang diperankan Jared Leto di Suicide Squad, juga akan terlibat dalam reshoot ini dan yang terbaru adalah bergabungnya Joe Manganiello yang kembali sebagai Deathstroke.

Adapun seberapa berbeda Justice League versi Zack Snyder dari versi bioskopnya sampai saat ini tidak begitu jelas, namun Snyder sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia tidak akan mengikutsertakan satupun adegan yang diambil oleh Josh Whedon.  Justice League Snyder Cut akan berdurasi 4 jam. Dan untuk itu HBO Max akan menghadirkan film ini dalam bentuk mini seri 4 bagian yang akan hadir di tahun 2021 mendatang.

Sebuah trailer untuk Justice League versi Snyder terungkap selama DC FanDome selama musim panas lalu. Trailer ini mengungkapkan kehadiran villain Darkseid, yang akan dipastikan akan disertakan dalam versi baru ini. Tanggal rilis belum ditetapkan saat ini tetapi dipastikan akan tiba sekitar tahun 2021.

Baca Juga:  Lima Fakta Seputar "Maradona in Mexico," Film Dokumenter Emosional Diego Maradona

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.