Zack Snyder akan Mengarahkan Film Zombie, Army of the Dead untuk Netflix

2484

Zack Snyder akan kembali mengarahkan sebuah proyek film. Snyder telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film zombie berjudul Army of the Dead untuk Netflix, yang juga akan ia produseri bersama istrinya Deborah Snyder melalui perusahaan produksi mereka yang baru saja diganti nama, Stone Quarry.

Berdasarkan ide cerita oleh Snyder, naskah film ini digarap oelh penulis King Arthur: Legend of the Sword, Joby Harold (yang juga menulis naskah untuk film Flashpoint mendatang milik Warner). Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan tentang petualangan bertahan hidup di tengah wabah zombie di Las Vegas. Di mana seorang pria mengumpulkan sekelompok tentara bayaran untuk mengambil resiko menembus ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Snyder tidak asing dengan anggaran besar, dan dia juga tidak asing dengan zombie. Sineas ini membuat debutnya dengan remake Dawn of the Dead 2004 (dari naskah yang ditulis oleh James Gunn). Penonton mungkin sangat penasaran melihat apa yang dilakukan Snyder dengan kembalinya dia ke genre horor, terutama dengan anggaran Netflix yang besar di belakangnya.

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.