Zachary Levi dan Cole Sprouse Akan Membintangi Proyek Film Musikal Undercover

776

Bintang Shazam!, Zachary Levi dan aktor serial Riverdale, Cole Sprouse telah resmi bergabung dalam film komedi keluarga musikal  dari Lionsgate yang berjudul Undercover. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Hot Tub Time Machine, Steve Pink. Berita ini juga diumumkan oleh Levi melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa Undercover akan menampilkan “beberapa lagu paling ikonik dalam 50 tahun terakhir.”

Dalam Undercover, Levi akan berperan sebagai Jack, seorang rocker yang sedang terpuruk dan baru menjadi ayah. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia diam-diam bergabung dengan sekelompok musisi muda dalam sebuah band pernikahan yang dipimpin oleh Ben, yang diperankan oleh Cole Sprouse. Band ini kemudian secara pelahan mulai dikenal, tetapi ketika rahasia Jack terungkap, ia harus menemukan kembali apa yang benar-benar penting dalam hidup sambil mengajari Ben untuk menemukan “suaranya” sendiri.

Levi terkenal karena perannya sebagai pahlawan super di Shazam! yang berhasil meraup $365 juta di box office di seluruh dunia. Dia pertama kali mendapatkan peran utama dan perhatian para penggemar dalam serial komedi mata-mata Chuck yang mengudara selama lima musim dari 2007-2012. Ia juga tampil dalam drama She Loves Me yang membuahkan sebuah nominasi Tony Award untuk Aktor Terbaik dalam Musikal.

Sedangkan Cole Sprouse adalah mantan bintang cilik Disney yang pertama kali menjadi terkenal di usia muda bersama saudara kembarnya Dylan Sprouse ketika mereka bersama-sama membintangi  sitcom The Suite Life of Zack & Cody dan The Suite Life on Deck yang mengudara. dari 2005-2011. Saat ini, ia membintangi serial drama remaja, Riverdale.

Baca Juga:  Lee Yi Kyung Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung dengan Drama Baru Bersama Kwon Nara Dan Kim Myung Soo



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.