Zachary Levi Bergabung dengan Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch di Prisoner 760

1952

Zachary Levi akan membintangi drama mendatang tentang Guantanamo Bay, yang akan keluar sebelum Shazam 2. 

Menurut The Hollywood Reporter, Levi telah bergabung dengan para pemeran proyek film Prisoner 760. Levi akan berperan di proyek ini sebelum ia mengulangi perannya sebagai sosok superhero di Shazam 2. Ia akan bergabung bersama dengan Benedict Cumberbatch, Jodie Foster, Shailene Woodley dan Tahar Rahim. 

Prisoner 760 akan menjadi drama hukum kehidupan nyata tentang Mohamedou Ould Slahi, seorang pria yang dipenjara oleh pemerintah Amerika Serikat dan ditahan tanpa pengadilan selama bertahun-tahun. Film ini akan diadaptasi dari memoar terlaris New York Times, Guantánamo Diary, yang ditulis oleh Slahi sendiri selama masa penahanannya, dan akan disutradarai oleh Kevin Macdonald.

Seperti kisah nyata yang menjadi dasar film ini, Slahi diwakili oleh pengacara pertahanan Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley). Hollander dan Duncan dibantu oleh Letnan Stuart Couch (Benedict Cumberbatch), seorang jaksa penuntut militer. Levi akan memerankan Neil Buckland, yang merupakan agen federal dan teman dari karakter Cumberbatch. 

Levi sebenarnya adalah sosok yang cukup sibuk selama beberapa tahun terakhir. Mantan bintang Chuck ini tidak hanya seorang pahlawan super, tetapi juga seorang penyanyi berbakat yang dinominasikan untuk Tony untuk penampilannya di produksi Broadway She Loves Me. Dia juga telah memenangkan Penghargaan SAG untuk Ensemble Terbaik dalam Seri Komedi, bersama dengan para pemain lainnya untuk perannya sebagai Dr. Benjamin Ettenberg di The Marvelous Mrs. Maisel. Selain itu, ia adalah salah satu dari sedikit aktor yang telah muncul di MCU dan DCEU. Syuting untuk Prisoner 760 dimulai tepat awal bulan ini, dan Shazam 2 dijadwalkan rilis pada 1 April 2022.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.