Zachary Levi akan Membintangi Proyek Film Spy Guys

1043

Bintang Shazam, Zachary Levi, akan membintangi proyek film berikutnya sebagai pemeran utama. Aktor yang sedang naik daun ini akan segera bergabung dalam proyek aksi/komedi baru berjudul Spy Guys untuk New Line Cinema. Proyek ini berasal dari produser Andy Samberg, Jorma Taccone dan Akiva Schaffer, yang menghasilkan The Lonely Island. Jeff Tomsic (Tag) diatur untuk mengarahkan dan, jika semuanya berjalan dengan baik, proyek ini akan segera diproduksi.

Menurut sebuah laporan baru dari Deadline, New Line saat ini sedang dalam negosiasi dengan Zachary Levi untuk mengambil peran utama di Spy Guys. Dia akan bermain sebagai superspy, yang mempunyai latar yang sama seperti Jason Bourne atau Ethan Hunt. Harapannya adalah mereka dapat membuat film ini dalam produksi dengan cepat sebelum Levi diperlukan kembali di DC Universe untuk Shazam 2. Skrip proyek ini ditulis oleh Adam Sztykiel, yang sebelumnya membuat naskah untuk film seperti Rampage dan Due Date.

Spy Guys akan berpusat pada karakter mata-mata super yang diperankan Levi. Dia menemukan dirinya dalam situasi yang buruk pada misi yang sangat sulit dan harus meminta bantuan kepada teman-teman kuliahnya yang bodoh untuk menyelesaikan semuanya, karena mereka kebetulan bersamanya saat itu. Sayangnya sampai saat berita ini diturunkan, tidak ada kabar mengenai siapa yang mungkin bergabung dengan Levi di film tersebut.

Baca Juga:  Andy Muschietti Kembali Menggoda Kehadiran Batman di Film The Flash



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.