Zac Efron Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Firestarter dari Blumhouse

778

Bertepatan dengan waktu sekitar ulang tahun ke-40 novel yang menjadi sumber adaptasinya, proyek remake Firestarter dari Blumhouse yang diangkat dari karya Stephen King pada telah menemukan pemeran utama prianya yaitu Zac Efron (Baywatch). Dengan bergabungnya Efron, maka perkembangan proyek ini semakin nyata setelah beberapa waktu yang lalu Keith Thomas akan bertindak sebagai sutradara baru reboot yang akan diproduksi bersama oleh Universal Pictures, Blumhouse Productions, dan Weed Road Productions ini.

Novel karya King yang terbit di tahun 1980, menceritakan kisah Charlie McGee. Anak perempuan dari dua orang tua yang berpartisipasi dalam program penelitian, yang dikenal sebagai “The Shop”, Charlie kemudian mempunyai kekuatan pirokinetik. Pemerintah menaruh minat pada Charlie, berharap untuk memanfaatkan kemampuannya yang sangat besar untuk keuntungan mereka sendiri. Novel ini diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 1984.

Drew Barrymore di Firestarter (1984)

Drew Barrymore membintangi film aslinya, bersama dengan para pemain terkemuka kala itu termasuk Martin Sheen, George C. Scott, Art Carney, Louise Fletcher, Heather Locklear, dan David Keith, yang memerankan ayah gadis itu. Film ini menghasilkan sebuah sekuel dalam bentuk miniseri pada tahun 2002 dengan Marguerite Moreau berperan sebagai Charlie McGee dewasa, yang dibintangi bersama Danny Nucci, Dennis Hopper, dan Malcolm McDowell.

Sebagai mantan idola remaja, Zac Efron sangat terkenal dengan perannya sebagai Troy Bolton dalam serial film High School Musical. Dia telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang lebih dewasa dan dramatis dengan berperan sebagai pembunuh berantai Ted Bundy dalam film Netflix Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Sementara film tersebut mendapat review yang beragam, sebagian besar kritikus sepakat dengan memuji akting Efron pada khususnya. Baru-baru ini, Efron mulai menjadi pembawa acara serial dokumenter Netflix Down to Earth, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk lebih mengenalnya.

 

Baca Juga:  Superman & Lois Merekrut Stacey Farber Sebagai Villain di Serial Superhero Tersebut




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.