Zac Efron Akan Menjadi Pemeran Utama di King of the Jungle

1274

Zac Efron (The Greatest Showman) telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai sebagai Ari Furman di King of the Jungle. Film yang didasarkan pada kisah nyata yang diterbitkan dalam majalah WIRED oleh Joshua Davis. Duo penulis dan sutradara Glenn Ficarra dan John Requa  (This Is Us, Crazy, Stupid, Love, Bad Santa, I Love You Phillip Morris) siap untuk mengarahkan yang digarap oleh Scott Alexander and Larry Karaszewski (American Crime Story, Dolemite Is My Name).

Berdasarkan artikel Wired magazine karya Joshua Davis yang berjudul “John McAfee’s Last Stand,” film ini akan menceritakan kisah tentang bagaimana McAfee (Keaton), pencipta software Antivirus McAfee, meninggalkan peradaban dan pindah ke hutan di Belize. Di sana, ia mendirikan sebuah kompleks yang penuh dengan senjata, seks, dan berbagai kegilaan lainnya. Dalam film tersebut, penyidik ​​majalah Wired Ari Furman (Rogen) menerima tugas untuk mewawancarai McAfee, tetapi begitu dia tiba di Belize, dia menemukan dirinya ditarik ke dalam lingkaran “setan” McAfee yang juga meliputi paranoia dan pembunuhan.

Proses pencarian pemeran untuk karakter McAfee masih terus dilakukan. Sebelumnya Seth Rogen dan Michael Keaton sempat dikabarkan akan terlibat dalam proyek ini, namun sepertinya proses negosiasi dengan mereka tidak mencapai kesepakatan.

Efron baru-baru ini membintangi film The Greatest Showman bersama dengan Hugh Jackman dan mendapat sambutan hangat untuk perannya sebagai Ted Bundy dalam Wicked Wicked, Evil Evil and Vile untuk Netflix. Efron akan menyuarakan Fred Jones dalam film animasi Scoob, berdasarkan kartun Scooby-Doo yang populer.

Baca Juga:  Dave Bautista Ungkap Mengapa Lebih Memilih Army of the Dead daripada The Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.