Zac Efron Akan Membintangi Serial Petualangan Killing Zac Efron

822

Menurut The Wrap, Zac Efron (The Greatest Showman) secara resmi telah menandatangani kontrak untuk membintangi seri petualangan-nya sendiri yang berjudul Killing Zac Efron. Serial ini dijadwalkan untuk tayang di Quibi. Proyek ini akan menandai serial TV utama Efron sejak terakhir muncul sebagai bintang tamu pada tahun 2009 di Entourage dari HBO.

Killing Zac Efron digambarkan mempunyai inti yang sama dengan Man vs.Wild. Kisah serial ini akan mengikuti mantan bintang Disney tersebut jauh ke dalam hutan pulau terpencil dan berbahaya untuk mengukir namanya sendiri dalam sejarah ekspedisi ketika ia mencoba untuk bertahan hidup dalam tiga minggu tanpa apa-apa selain perlengkapan dasar dan seorang pemandu, yang akan membantunya menavigasi melalui lingkungan yang tidak diketahui.

“Saya cenderung berkembang dalam keadaan ekstrem dan mencari peluang yang menantang saya di setiap tingkatan,” kata Efron dalam sebuah pernyataan. “Saya senang menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dan menemukan apa yang menanti petualangan tak terduga!”

Serial ini akan diproduseri oleh Efron bersama degan Jason Barret dan Michael Simkim sebagai produser eksekutif

Baca Juga:  Poster Anyar All My Life Tampilkan Pose Romantis Jessica Rothe & Harry Shum Jr.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.