Zac Efron akan Membintangi Remake dari Three Men and a Baby

322

Zac Efron (Baywatch) akan kembali berakting dalam sebuah remake dari film klasik tahun 1987, Three Men and a Baby untuk Disney+.  Will Reichel yang menulis naskah remake ini dan Gordon Grey akan menjadi produsernya.

Seperti kita ketahui, film komedi yang dirilis pada tahun 1987 tersebut disutradarai oleh Leonard Nimoy dan dibintangi oleh Tom Selleck, Steve Guttenberg, dan Ted Danson sebagai bujangan New York yang mendapati diri mereka merawat dan menjaga, serta kemudian jatuh cinta pada seorang bayi. Dan sebagai informasi, film ini juga merupakan sebuah remake dari film Prancis tahun 1985 yang berjudul Trois Hommes et un Couffin (Three Men and a Cradle) karya Coline Serreau. Film tersebut menjadi mendatangkan kesuksesan bagi Disney, menjadi film live-action pertama studio tersebut yang mencapai $100 juta di box office domestik.

Three Men and a Baby kemudian mendapat sebuah sekuel di tahun 1990 Three Men and a Little Lady, disutradarai oleh Emile Ardolino, namun tidak mendapat kesuksesan seperti film pertamanya.

Sedangkan Efron sendiri merupakan aktor yang cukup sibuk dengan membintangi Scoob!, Human Discoveries, The Beach Bum, Extremely Wicked, Shockingly Evile and Vile, The Greatest Showman, Baywatch, Neighbors, dan lainnya.

 

Baca Juga:  TV Spot Perdana Dune Kembali Sajikan Berbagai Adegan Epik dan Menawan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.