Yvonne Strahovski Bergabung dengan The Predator

722

Yvonne-Strahovski-The Predator

Setelah merilis foto resmi dari cast utama film The Predator, proyek film yang disutradarai oleh Shane Black ini masih menambah jajaran pemainnya. Kabar terbaru adalah ikut bergabungnya Yvonne Strahovski (Chuck, Dexter) untuk berperan sebagai ibu dari karakter yang diperankan oleh Jacob Tremblay. 

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Strahovski akan segera bergabung dengan proyek yang baru saja memulai proses pengambilan gambarnya beberapa hari yang lalu ini. Informasi lain juga menggambarkan kedua karakter ini yang ternyata adalah mantan istri dan anak dari karakter prajurit yang diperankan oleh Boyd Holbrook. 

Baca Juga: Inilah First Look dari Cast The Predator!

 

The Predator dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Seperti kita ketahui The Predator juga akan dibintangi oleh Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang bekerja sama dengan karakter prajurit pasukan khusus yang diperankan oleh Holbrook. Perkembangan lain dari film ini adalah bahwa setting film reboot/sekuel franchise Predator ini tidak akan berada di hutan belantara namun mangambil setting daerah urban perkotaan. Cast lain dari film ini adalah Sterling K. Brown, Trevante Rhodes, dan Keegan-Michael Key.

Baca Juga:  Carey Mulligan Telah Bergabung Dengan Film Arahan Bradley Cooper, Maestro