Yvette Monreal Bergabung Dengan Rambo 5

839

Menyusul direkrutnya Paz Vega untuk membintangi proyek Rambo 5, kini artis Yvette Monreal (Faking It, The Fosters) juga telah ikut bergabung. Monreal akan memerankan sosok bernama Gabrielle, gadis malang yang diculik oleh kartel narkoba Mexico.

Film berjudul resmi Rambo 5: Last Blood ini akan mengisahkan tentang Rambo (sudah pasti diperankan oleh Sylvester Stallone) akan menghadapi gerombolan geng kriminal dari Mexico yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia dan narkoba. Ia berusaha menyelamatkan anak dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tetangga Amerika Serikat tersebut.

Sedangkan Vega akan memerankan karakter bernama Carmen Delgado. Karakter ini merupakan seorang reporter yang sedang meliput berita tentang organisasi kriminal Mexico, ia juga merupakan kakak perempuan dari Gabrielle yang diculik oleh kartel/organisasi tersebut.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg (Get the Gringo) dengan naskah yang ditulis oleh Matt Cirulnick (Absentia). Sementara ini belum ada tanggal rilis resmi yang telah ditetapkan oleh pihak studio, namun dipastikan film ke-5 petualangan Rambo ini akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:  Lihat Foto Terbaru Justice League yang Menampilkan Batman, Wonder Woman & Flash



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.