Yuri And Hyun Woo akan Berperan dalam Mini Drama Baru

322

Anggota Girls’ Generation, Yuri dan Hyun Woo dikabarkan akan segera bekerja sama dalam sebuah drama baru. Hyun Woo akan memerankan karakter utama pria dalam mini drama berjudul Breakup Probation, A Week tersebut. Sedangkan Yuri akan memainkan karakter utama wanitanya.

Breakup Probation, A Week adalah kisah tentang seorang wanita yang harus berpisah dengan pria yang dicintainya dalam waktu seminggu untuk menyelamatkan hidup sang pria.

Sementara itu, Kwon Yuri/Yuri selama ini telah menunjukkan spektrum akting yang luas dalam berbagai genre seperti drama, film, dan teater, sehingga diharapkan acting penuh emosinya di drama ini akan dapat menarik perhatian para penggemarnya.

Sementara itu, Hyun Woo memulai debut aktyingnya di film tahun 2008 yang berjudul A Frozen Flower. Dia telah muncul di banyak film dan drama televisi lainnya, termasuk A Tree With Deep Roots (2011), I Live in Cheongdam-dong (2011), Jackpot (2016), Laurel Tree Tailors (2016-2017) dan Witch’s Love (2018).

Mini drama ini akan segera memulai proses produksi. Diperkirakan bahwa pengambilan gambar akan dimulai pada tanggal akhir Juli ini.

 

Baca Juga:  Poster Seram Books of Blood Mengungkapkan Tanggal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.