Story of Kale

Yuk nonton Story of Kale di bioskoponline.com

47994

Bagi yang sudah menonton  film NKCTHI , pasti penasaran dengan sosok Kale.

Sosok Kale memang membuat penonton penasaran dengan tingkah laku dan perkataannya kepada Awan. Terlebih saat itu, hubungan mereka nampaknya menggantung dan menarik untuk dikulik lebih lanjut.

Story of Kale

Namun bukan itu yang menjadi alur cerita dalam film ini. Film ini adalah mengenai pasangan Kale dan Dinda. Sosok pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.

Namun cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri.

Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

Bagi yang telah melihat lagi trailernya , tentunya melihat banyak adegan memilukan yang terkait dengan Dinda. Rahasia apakah yang ada dalam diri Dinda? Mengapa Story of Kale: When Someone’s in Love mengangkat isu toxic relationship yang kerap terjadi di sekitar kita?

Nah, rasa penasaran ini dapat dijawab saat menonton film Story of Kale: When Someone’s in Love saat tayang besok, tanggal  23 Oktober 2020 di Bioskop Online.

Menariknya film ini merupakan konten orisinil pertama dari Bioskop Online, yang disebut-sebut ditulis dan dibuat saat pandemi Covid-19.

Mengutip perkataan Angga Dwimas Sasongko , bahwa film ini menandakan usaha  bersama untuk tetap kreatif dan produktif dalam situasi sesulit apapun.

Ajeng Prameswari selaku President Digital Business Visinema Group sendiri mengungkapkan alasannya memilih Story of Kale: When Someone’s in Love menjadi konten orisinil pertama dari Bioskop Online.

“Visinema berkomitmen untuk terus berkarya dan menghasilkan banyak film yang berkualitas. Kami kemudian mengevaluasi beberapa IP yang dikembangkan oleh Visinema yang  memungkinkan untuk diproduksi dalam masa pandemi dengan aman. Setelah melakukan riset, kami melihat potensi berbagai karakter di film NKCTHI untuk dikembangkan. Setelah berdiskusi kami memilih karakter Kale, yang banyak mendapat sambutan baik dengan harapan bisa memberikan jawaban atas begitu banyak pertanyaan dari penonton NKCTHI.”, jelas Ajeng.

Ada tiga lagu yang diciptakan oleh Ardhito Pramono‘Sudah’, ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ dan ‘I Can’t Stop Loving You’, masih ada 2 lagu dari Band Arah yang mengisi soundtrack dari filmnya ‘Awal dan Akhir’ serta ‘Tomorrow You’ll be Gone’.

Baca Juga:  Web series 'Generasi 90-an: Melankolia' sudah dapat ditonton mulai 4 Desember 2020

Para personil Band Arah yaitu Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Aziza, tidak hanya terlibat untuk mengisi soundtrack tapi mereka juga ikut bermain di filmnya.

Kali ini juga ada kejutan,  Bioskop Online dan Visinema Content juga menggandeng pemain pendatang baru Arya Saloka yang berperan sebagai Argo.

 

Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini, bisa diakses melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket hanya Rp10.000,-

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.