Yuk ikutan Watch Party Star Stealer

327

Star Stealer adalah film terbaru dari Viu yang merupakan pengembangan dari film pemenang Viu Pitching Forum (VPF) tahun 2019, yang merupakan karya dua anak muda bernama Aaron Timothy dan Audry Wangko.

Kali ini dengan bergandengan tangan bersama sutradara Andibachtiar Yusuf (Love for Sale , Love for Sale 2), film ini pun dibuat menjadi Viu Original Series, dimana proses syutingnya berlangsung sebelum masa pandemi Covid-19 terjadi. 

Alur cerita yang menarik dan mendekati dengan realita generasi milinial masa kini, disinyalir akan membuatnya  menarik minat penonton setia Viu di manapun berada, terlebih lagi dengan deretan bintang-bintang tamu yang muncul secara bergantian sebagai cameo dalam masing-masing episode , seperti Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Lucinta Luna, Jessica Mila, Steffany Margaretha, Shahar Ginanjar, Wahyu Selow,  Rafael Tan dan masih banyak lagi

Inti sari ceritanya adalah mengenai seorang gadis bernama Kania ( Syafira Haddad)  dengan usia seputar 20 tahun, harus menghadapi kenyataan pahit bahwa ia tidak bisa lagi membayar biaya kuliah karena ayahnya yang dulu kaya jatuh bangkrut dan menderita stroke .

Sekarang, sebagai pencari nafkah tunggal, Kania mulai bekerja di toko bubble tea di mal yang pernah dimiliki oleh ayahnya. Di sana, ia bertemu dengan beragam karakter yang menjadi teman baru sekaligus manajer mal antagonis, Ibu Evy (Dayu Wijanto). Setting cerita berkisar pada budaya kegilaan selebriti, topik yang sangat berhubungan dengan anak muda Indonesia. Serial ini menampilkan sekelompok anak muda yang mencari uang, sebuah masalah yang dapat diidentifikasikan oleh banyak pemirsa muda. Meskipun mereka mencuri, namun dengan cara yang menarik perhatian dan membawa unsur  komedi  yaitu dengan menggambarkan anak-anak muda sebagai orang yang banyak akal dan menyenangkan. Namun ternyata di balik semua itu ada satu kejutan bagi para penontonnya, memberikan twist menarik bagi para penontonnya.

Baca Juga:  Spontaneous: Film Drama Remaja tentang Pandemi Unik

star stealer

 

Berikut adalah rangkuman alasan, mengapa serial ini menjadi alasan bagi para penonton untuk mengikuti terus penayangannya hingga serial sebanyak sepuluh episode ini selesai, yaitu :

  1. Konsep unik yang menawarkan sentuhan komedi tentang kegemaran selebriti di Indonesia saat ini;
  2. Cerita baru yang menggunakan urutan pencurian yang menyenangkan dan lucu untuk membuat penonton terhibur;
  3. Cast line-up menampilkan campuran bintang yang akan datang dan cameo yang menarik dengan gabungan IG dengan jumlah followers kira-kira sebanyak 28 juta dan bahkan lebih ;
  4. Komedi menyenangkan dengan twist, berpusat pada tema keluarga, persahabatan, dan cinta;
  5. Beragam karakter yang banyak akal dan menyenangkan yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan; mereka mungkin melakukan kerusakan tetapi pada akhirnya akan menemukan penebusan;
  6. Serial yang ditujukan untuk generasi  muda yang memiliki energi tinggi dengan daya tarik massa.

Acara #ViuNightWithCocaCola Nonton Bareng Online Viu Original – Star Stealer bersama Syafira Haddad, Roy Sungkono dan Clairine Clay ini akan berlangsung pada tanggal 30 September 2020 melalui link berikut ini : #ViuNightWithCocaCola

Berikut adalah beberapa trailer teasernya dan jangan lewatkan spesial interview Cinemags bersama para cast , penulis hingga sutradaranya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.