Youtuber Logan Paul Ingin Melawan Chris Hemsworth Setelah Pertandingan dengan Floyd Mayweather

1683

YouTuber urakan, Logan Paul tampaknya begitu percaya diri dengan kemampuannya untuk mengalahkan Floyd Mayweather Jr. dalam pertarungan mereka yang akan datang sehingga dia memberikan tantangan kepada lawan berikutnya: Chris Hemsworth. Bulan lalu, Hemsworth membagikan video dirinya bertinju dengan pelatihnya selama sesi latihan yang intens. Tidak ada indikasi bahwa Hemsworth ingin memulai tinju secara profesional, tetapi dengan video yang beredar di Twitter, Paul mengajukan diri untuk menjadi lawan pertama bintang Thor itu.

Seperti kita ketahui, bulan lalu, secara resmi diumumkan bahwa Floyd Mayweather Jr. akan keluar dari masa pensiunnya untuk melawan Paul dalam pertarungan eksibisi di bulan Februari mendatang. Kabar itu muncul setelah Paul secara terbuka menantang legenda tinju tersebut, mirip dengan apa yang dia lakukan sekarang dengan Hemsworth, meskipun dia menggunakan bahasa yang sedikit lebih “berwarna dan menaruk.” Itu sudah cukup untuk menarik perhatian sang legenda tinju, dan setelah memikirkannya kembali, Mayweather tidak mau membiarkan kesempatan untuk membungkam Paul berlalu begitu saja.

Tampaknya Chris Hemsworth tidak akan menerima tantangan Paul. Pelatihan aktor berusia 37 tahun itu sebagian adalah untuk persiapan untuk perannya sebagai pegulat pro legendaris Hulk Hogan dalam film biografi mendatang dari sutradara Joker, Todd Phillips. Menjadi seukuran Hulk Hogan berarti meningkatkan latihan dan ukuran ototnya lebih dari sebelumnya, termasuk dalam peran sebagai Thor.

Logan Paul mungkin percaya diri, tapi dia jelas merupakanpihak yang tidak diunggulkan menuju pertarungannya dengan Mayweather. Setelah kalah melalui skor tipis dalam pertarungan profesional pertamanya melawan YouTuber bernama KSI, Paul saat ini berdiri dengan rekor pro 0-1. Sebagai perbandingan, Mayweather adalah salah satu petarung terhebat sepanjang masa dengan catatan pro 50-0. Ini termasuk kemenangan atas mantan juara UFC dan atlit MMA, Conor McGregor pada 2017.

Baca Juga:  Film Unhinged menampilkan Russell Crowe dengan akting penuh kemarahan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.