YouTube Umumkan Proyek Film Dokumenter Coachella: 20 Years in the Desert

794

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 festival musik, YouTube Originals telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Coachella untuk sebuah film dokumenter panjang berjudul Coachella: 20 Years in the Desert yang ditetapkan untuk tayang perdana pada tanggal 31 Maret. Pengumuman ini datang menjelang pengungkapan lineup resmi Coachella 2020 dan dengan berita bahwa YouTube kembali sebagai mitra siaran langsung eksklusif untuk kedua akhir pekan festival.

Coachella: 20 Years in the Desert untuk pertama kalinya menyajikan pertunjukan dan cerita di belakang layar yang membentuk festival music terkenal itu. Film ini memberikan pandangan langka pada awal Coachella yang penuh warna, menyajikan rekaman dan wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat, dan menampilkan pertunjukan dari beberapa nama besar dalam musik, termasuk Billie Eilish, Kanye West, Daft Punk, Travis Scott, BLACKPINK , LCD Soundsystem, Rage Against The Machine, Pixies, Swedish House Mafia, Jane’s Addiction, Bjรถrk, The White Stripes, Madonna, Moby, Beck, Radiohead dan banyak lagi.

YouTube juga mengumumkan bahwa mereka akan kembali untuk tahun kesepuluh berturut-turut sebagai partner resmi dan mitra siaran langsung untuk kedua akhir pekan Coachella. Tahun ini, anggota YouTube Premium akan mendapat liputan Coachella eksklusif, termasuk akses ke lokasi khusus anggota. Karena tiket akhir pekan pertama untuk umum telah habis terjual, anggota YouTube Premium adalah satu-satunya grup yang masih mempunyai akses ke acara ini.

Baca Juga:  Fear Street Part Two: 1978 - Ulasan Film



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.