YouTube Akan Menghadirkan 100 Film Streaming Secara Gratis

2571

Dengan akan berakhirnya layanan FilmStruck pada bulan ini, banyak penonton dan penikmat film yang bertanya-tanya di mana mereka akan dapat menonton film klasik di era streaming. Tampaknya situs video YouTube akan membantu menutup celah tersebut. Menurut USA Today, layanan tersebut baru-baru ini telah melakukan kesepakatan dengan studio MGM dan telah merilis lebih dari 100 judul ke platform mereka.

Film-film tersebut didukung oleh iklan, yang berarti Anda dapat melakukan streaming secara gratis, asalkan Anda tidak keberatan sesekali jeda iklan. Jika tidak, Anda dapat membayar $ 10 per bulan untuk pengalaman bebas iklan.

Di antara beberapa judul yang tersedia adalah Terminator, seri Rocky, Legally Blonde, dan film Pink Panther klasik. Tidak jelas apakah YouTube yang dimiliki oleh Google, akan melakukan kesepakatan serupa dengan studio lain untuk memperluas pilihan mereka. Menimbang bahwa hampir dua miliar orang menggunakan YouTube sebulan, tampaknya mungkin lebih banyak lagi studio film yang ingin masuk kesepakatan ini.

Anda dapat menemukan judul-judul film tersebut di bagian Free To Watch dalam channel Movies and Shows di YouTube.

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.