YouTube akan Membuat Serial Step Up

1000

Serial Step Up

Apakah anda penggemar film Step Up? Jika iya, sebuah kabar baik baru saja hadir karena YouTube kini tengah mempersiapkan serial Step Up untuk situs mereka. Serial drama Step Up akan diproduksi oleh Lionsgate TV dengan cerita yang diangkat dari film berpendapatan $650 juta tersebut. Serial ini akan mulai diproduksi akhir tahun ini dan akan tayang di YouTube Red tahun depan, sekaligus menandai original series pertama yang dibuat dengan budget berskala besar.

Berita tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak proyek yang diungkap oleh head of original content YouTube global, Susanne Daniels dalam acara Vidcon. Di kesempatan tersebut diperkenalkan pula proyek lainnya yaitu Rhett & Link’s Buddy System, Dan & Phil’s Your Documentary, Vlogumentary, dan proyek Michael Stevens. Ia juga mengumumkan pembaharuan Scare Pewdiepie, Foursome, dan film Smosh  yang masih belum memiliki judul. Daniels memberikan sedikit komentarnya tentang serial Step Up yang akan dikerjakan.

“Saya telah menjadi penggemar film Step Up sejak bertahun-tahun lalu dan saya percaya bahwa film tersebut dapat dibuat menjadi serial yang mengagumkan. Kita tahu bahwa dance adalah salah satu kategori yang sukses di YouTube, jadi saya sangat senang bahwa serial ini dibuat berdasarkan genre yang populer di platform kami.”

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum yang pernah tampil dalam film Step Up akan menjabat sebagai eksekutif produser di serial ini. Mereka juga akan ditemani oleh produser lainnya yaitu Adam Shankman, Jennifer Gibgot, dan Meredith Milton.

Menurut laman Deadline, serial Step Up digambarkan sebagai sebuah serial yang mendebarkan, seksi, dan drama yang penuh musik tentang para dancer di sekolah seni kontemporer.  Sebagai informasi, film Step Up memiliki 4 sekuel yakni Step Up 2: The Streets, Step Up: 3D, Step Up: Revolution, dan Step Up: All In. Dua film terakhir dari franchise Step Up dirilis oleh Summit Entertainment.

Baca Juga:  Sudah dengar Merakit karangan Yura Yunita ?

Baca juga: Inilah Penampilan Channing Tatum di Set Kingsman: The Golden Circle